Khamis, 2 Mei 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Mila Kunis Wanita Terseksi di Dunia Tahun 2013

Posted: 02 May 2013 08:27 AM PDT

Kamis, 2 Mei 2013 22:27 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Mila Kunis terpilih sebagai wanita terseksi di dunia tahun 2013 versi majalah pria dewasa, FHM. Bintang Friend With Benefit ini mengalahkan artis seksi lain seperti Rihanna dan Helen Flanagan.

Dinobatkannya Mila ini membuat dominasi wanita seksi asal Inggris. Empat tahun sebelumnya, wanita terseksi dunia memang terpilih sebagai wanita. Sejak tahun 2010, wanita terseksi dunia diraih selebriti asal Inggris seperti Cheryl Cole dua tahun berturut-turut, Rosie Huntington Whiteley dan Tulisa Contostavlos.

"Mila Kunis memiliki tahun yang fenomenal. Dia memulai karier dalam film komedi terlaris dan bintang Hollywood paling diminati saat ini. Tidak hanya dia menakjubkan secara alami, tapi juga dia memiliki rasa humor yang tinggi," ujar Editor FHM, Dan Jude seperti dikutip Femalefirst, Kamis (2/5/2013).

"Dia tidak takut mengolok-olok dirinya sendiri. Seluruh bangsa telah berbicara dan mengumumkan secara resmi kalau Mila merupakan seorang pacar yang sempurna," tandasnya.

Berikut ini daftar 10 wanita terseksi dunia versi FHM:
1. Mila Kunis
2. Rihanna
3. Helen Flanagan
4. Michelle Keegan
5. Kelly Brook
6. Kaley Cuoco
7. Pixie Lott
8. Kate Upton
9. Cheryl Cole
10. Georgia Salpa

(rik)

Kanye West Hanya Ingin Kumpul Kebo dengan Kim Kardashian

Posted: 02 May 2013 08:10 AM PDT

Kamis, 2 Mei 2013 22:10 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Kim Kardashian akhirnya secara resmi bercerai dari Kris Humphries. Banyak pihak menduga bintang reality show itu akan menikah dengan Kanye West, lantaran tengah hamil buah hati mereka.

Namun, hal itu secara tidak langsung dibantah oleh salah satu teman Kim yang juga merancang cincin pertunangannya dengan Kanye, Lorraine Schwartz. Dia mengaku wanita berusia 32 tahun itu belum memintanya merancang cincin pernikahan.

"Aku tidak tahu (tentang cincin pernikahan). Aku belum mengerjakannya," tegas Lorraine.

Hubungan Kim dan Kanye sempat dikabarkan putus lantaran jarang tampil berdua di hadapan publik. Keduanya membantah hal tersebut dengan liburan bersama keluarga Kim di Yunani.

Meski telah bercerai dan hamil enam bulan, Kanye tidak berniat menikahi Kim dan berniat meninggalkannya setelah melahirkan pada Juli mendatang. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Kamis (2/5/2013).

"Kanye telah melihat hubungannya. Dia (Kim) akhirnya bebas untuk menikah dengan Kanye setelah bercerai dari Kris, tapi Kanye tidak tertarik berjalan di altar bersama Kim. Dia hanya ingin anak," ungkap sumber kepada In Touch.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan