Rabu, 13 Mac 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Will Smith Tak Beri Restu Anaknya Pacari Kylie Jenner

Posted: 13 Mar 2013 09:20 AM PDT

Rabu, 13 Maret 2013 23:20 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Aktor papan atas Hollywood, Will Smith dikabarkan tidak suka anaknya, Jaden Smith, menjalin hubungan asmara dengan Kylie Jenner. Bintang I Am Legend itu takut jika Jaden hanya dimanfaatkan untuk kepentingan reality show mereka.

Sekedar diketahui, Jaden dan adik Kim Kardashian itu digosipkan berkencan setelah beberapa kali tertangkap kamera tengah bersama. Pemain Karate Kid ini bahkan selalu menjaga dan bersikap romantis terhadap Kylie.

Namun, Will dan sang istri, Jada Pinkett dengan tegas menolak hubungan tersebut. Mereka bahkan selalu mengawasi hubungan Jaden dengan Kylie.

"Will dan Jada tidak senang Jaden berkencan baik dengan Kylie atau Kendall. Jadi mereka tidak akan meninggalkan pasangan baru ini," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (13/3/2013).

Berbeda dengan Will, Ibu Kulie, Kris Jenner justru mendukung hubungan anaknya dengan Jaden. Dia berpikir keduanya akan menjadi salah satu pasangan paling berpengaruh dalam keluarga Kardashian.

"Dia terus mendorong Kylie dan Jaden untuk menjadi pasangan berpengaruh selanjutnya di dalam keluarga," tutupnya.

(nsa)

Agni Pratistha Tertantang Menghargai Perasaan Orang Lain

Posted: 13 Mar 2013 08:42 AM PDT

Rabu, 13 Maret 2013 22:42 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Aktris cantik Agni Pratistha merasa tertantang karena harus berperan tidak seperti biasa yang dilakukannya. Berbeda dengan film-film sebelumnya, di film 9 Summers 10 Autumns ini, Agni dituntut harus lebih menghargai perasaan orang lain.

"Jauh berbeda dari karakter aku sendiri ya. Cukup jadi tantangan sih. Beda banget. Kalau dulu kan lebih ke tipe yang marah-marah iya, senang iya, enggak ditutup-tutupin. Kalau ini tuh tipe yang lebih ngejaga perasaan yang lain," tutur Agni saat ditemui di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Demi mendapatkan hasil yang sempurna untuk pendalaman karakter, Agni mengaku sering membaca buku. Dirinya berharap film terbarunya ini dapat memberikan perubahan bagi penonton yang menyaksikannya.

"Ini film keluarga. Saya berharap film ini bisa memberikan perubahan bagi para penontonnya, memotivasi mereka untuk melakukan yang lebih baik," harapnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan