Rabu, 13 Mac 2013

Republika Online

Republika Online


Sarapan Gratis untuk Nasabah BRI Syariah

Posted: 13 Mar 2013 12:00 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Bank BRI Syariah berencana menggelar BRISik, breakfast asik pada minggu (17/3) mendatang. BRI Syariah akan menyediakan sarapan gratis untuk nasabah.

BRISik secara serentak akan digelar di 50 kota di Indonesia, berlangsung di pusat keramaian setempat. "Banyak masyarakat yang ingin buka tabungan dan produk lainnya namun tidak sempat di hari kerja karena kesibukannya. Jadi bisa buka tabungan dan produk lain dihari Minggu 17 Maret 2013 mulai pukul 06.00 sampai 10.00 waktu setempat," kata Moch. Hadi Santoso, Direktur Utama PT Bank BRISyariah.

Tak hanya menikmati sarapan gratis, di acara ini juga tersedia hadiah langsung kepada nasabah yang buka tabungan saat itu. Juga akan ada doorprize berupa aneka barang elektronik dan voucher belanja untuk nasabah dan pengunjung.

Dan bagi mereka yang memiliki akun Twitter bahkan bisa mengikuti kompetisi lomba foto. Pengunjung cukup mengambil foto kemeriahan acara k emudian mengunduhnya ke Twitter dengan tanda pagar #eventBRISIK ditujukan ke akun Twitter @BRISyariah.

Hadiahnya, tak kalah seru. Ada voucher tabungan total jutaan rupiah dan souvernir ekslusif dari BRISyariah. Di beberapa kota juga terdapat tambahan acara seperti senam pagi, lomba mewarnai, hiburan band, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, dan lain-lain.

Kisah Hidup Steve Jobs Bakal Dijadikan Komik

Posted: 13 Mar 2013 12:00 AM PDT

Rabu, 13 Maret 2013, 14:00 WIB

Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, JEPANG -- Sebagai tokoh yang insipiratif di dunia teknologi, sangat wajar jika kehidupan Steve Jobs dihadirkan di berbagai medium. Setelah biopic jOBS yang diperankan Asthon Kutcher siap diputar secara komersial bulan depan, kini seorang seniman manga asal Jepang, Mari Yamazaki, bakal menghadirkannya dalam bentuk komik berseri.

Seperti dilansir The Verge, Selasa (12/3), biografi Steve Jobs versi komik tersebut bakal mampir dalam empat seri di majalah Kiss terbitan Kondansha, sebuah perusahaan yang juga menerbitkan biografi Jobs yang ditulis oleh Walter Isaacson.

Adapun komik yang dihadirkan nantinya tidak akan jauh beda dengan kisah yang dipaparkan oleh Isaacson dalam biografi Steve Jobs.

Sebagai sampel, Yamazaki menghadirkan ilustrasi sosok Jobs yang sedang mengenakan kaos turtleneck warna hitam yang sudah menjadi ciri khasnya.

Dipilihnya Yamazaki sebagai ilustrator dari serial tersebut tentu bukan tanpa alasan kuat. Pasalnya, dia dikenal sebagai seniman manga yang memiliki reputasi gemilang.

Bahkan, karyanya yang berjudul Thermae Romae telah berhasil menyabet beberapa penghargaan dan telah dipublikasikan di berbagai negara, seperti Amerika Utara.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : jeruknipis

Apabila Allah memberikan kenikmatan kepada seseorang hendaknya dia pergunakan pertama kali untuk dirinya dan keluarganya.((HR. Muslim))

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan