Khamis, 28 Februari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Pasangan Jago Bercinta, Apa Tanda-Tandanya?

Posted: 28 Feb 2013 10:34 AM PST

PERFORMA di tempat tidur memang tak terdeteksi jika Anda tak mengamati gerakan pasangan selama bercinta. Namun sesungguhnya, ada cara sederhana saat Anda ingin mengetahui apakah pasangan Anda jago bercinta atau tidak. Berikut ulasannya.

Saat mencari pasangan, tak ditampik keinginan pria ialah memiliki pasangan yang memiliki kemampuan lebih dalam urusan seksual. Untuk mengetahui hal tersebut, sayangnya tidak bisa terungkap secara kasat mata. Meski demikian, Anda sebenarnya dapat mengungkap penasaran itu dengan cara berikut ini, seperti dilansir Men's Health.

Dia mengusulkan menu untuk makan malam

Wanita yang cenderung tak tahu apa yang ingin dipesan ketika melakukan makan malam serta cenderung pasif biasanya merupakan tipe yang tak lihai bercinta. Seorang wanita yang mengetahui dan mengatakan apa yang dia inginkan, bahkan ketika menjawab pertanyaan biasa sekalipun, cenderung bersikap tegas di tempat tidur. Pecinta yang baik akan bertanggung jawab terhadap kenikmatan yang ingin mereka ciptakan ketimbang hanya menerka-nerka.

"Selera orang di tempat tidur mungkin beragam, layaknya selera makanan,"kata Helen Fisher, Ph.D., antropologis di Rutgers University dan penulis Why We Love. Seseorang mungkin menyukai makanan Jepang dan membenci pizza. Dalam bercinta, misalnya saja sebagian wanita senang putingnya dijilati dan sebagian lainnya malu.

Perhatikan cara makannnya

Perhatikan bagaimana dia menyantap makanannya. Perhatikan juga bagaimana dia menggunakan garpu. Apakah dia menikmati makannya? Apakah dia sensual. Jika seseorang makan perlahan, kemungkinannya mereka ingin bercinta dengan durasi panjang.

Dia meminta es krim

Anda dapat menemukan pasangan sempurna dengan membandingkan selera es krim yang dipesannya, seperti dituturkan Alan Hirsch, M.D. neurologis dan  Director of the Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago. Peneliti menyebutnya es krim hedonis. Dr Hirsch melakukan studi terhadap 720 orang, usia 24 sampai 59 tahun dimana ia berkorelasi dengan tes kepribadian, rasa favorit es krim dengan pasangan dan status hubungan.

Penyuka es krim rasa kopi merupakan pecinta dramatis, menggoda, genit. Dan, penyuka es krim stroberi dinilai paling romantis. Penyuka es krim vanilla biasanya ekspresif. Sementara es krim cokelat biasanya saling berbagi satu sama lain. (tty)

Menikahi Hewan untuk Mengusir Hantu

Posted: 28 Feb 2013 08:37 AM PST

SETIAP negara memiliki adat tertentu yang diterapkan. Tidak saja dalam hal aktivitas secara umum, tapi juga terkait pernikahan.

Kesakralan pernikahan di beberapa negara diwujudkan dalam penerapan adat-adat tertentu. Tak jarang, ritual tersebut terbilang konyol. Berikut ini beberapa ritual pernikahan di berbagai negara, seperti dilansir Oddee.

Menikahi hewan untuk mengusir hantu

Di beberapa bagian di negara India diyakini bahwa jika seorang bayi perempuan memiliki gigi yang mengakar ke gusi atas. Gigi ini itu menjadi tanda bahwa si bayi perempuan akan dimakan oleh harimau atau mengalami kejadian buruk di masa depan, hal ini karena hantu membencinya. Oleh karena itu, ia harus menikah dengan seekor binatang. Namun upacara pernikahan dengan hewan dilakukan bohong-bohongan. "Pernikahan" itu dilakukan hanya untuk mengusir roh-roh jahat sehingga si gadis dapat menikahi seorang anak laki-laki nyata di masa depan.

Menghitamkan pengantin wanita

Ritual pernikahan ala perpeloncoan ini dilakuan sebelum hari H pernikahan. Pengantin wanita "diculik" oleh teman-temannya, kemudian seluruh tubuhnya dituangi zat-zat aneh seperti telur, berbagai saus, bulu, cat, dan lain-lain. Ritual melumuri calon pengantin wanita dan pria dengan sirup, jelaga dan tepung dilakukan untuk mengusir roh jahat. Ritual ini dilakukan di beberapa daerah di Skotlandia.

Calon pengantin pria melompati sapu

Melompati sapu adalah tradisi pernikahan di mana pasangan pengantin melompati sapu selama upacara pernikahan. Tindakan ini melambangkan awal baru dan menyapu masa lalu jauh-jauh. Ritual ini juga dapat menandakan bergabungnya dua keluarga atau sebagai bentuk hormat terhadap leluhur keluarga.

Memukul kaki pengantin pria

Di Korea Selatan, pengantin pria harus menahan rasa sakit akibat dipukul kakinya sebelum bertemu istrinya. Setelah upacara pernikahan, teman-teman sang pengantin pria melepas kaus kakinya, mengikat tali di sekitar pergelangan kakinya, dan mulai memukuli telapak kakinya dengan ikan corvina kuning yang dikeringkan. Ritual ini dilakukan untuk membuat sang pengantin pria kuat sebelum malam pertama. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Komen