Khamis, 28 Februari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Tata Janeta Sudah Lama Rencanakan Perceraian

Posted: 28 Feb 2013 07:02 AM PST

Kamis, 28 Februari 2013 22:02 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Tata Janeta mengungkapkan, permasalahan rumah tangganya telah terjadi sejak lama. Bekas personel Mahadewi ini merasa sudah mentap bercerai dengan Efran.

"Ini virus sudah lama sih ya. Bukan tiga bulan, ini sudah lama. Tapi diperbaiki enggak bisa. Ya Insya Allah sudah bulat untuk bercerai," ucap Tata ditemui di Studio Guet, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013).

Keputusan untuk bercerai telah dipertimbangkan Tata secara matang. Menurutnya, keputusan untuk berpisah bukanlah suatu hal yang mudah baginya. Perceraian juga dianggap Tata hal terbaik untuk anaknya.

"Pokoknya waktunya enggak singkat ya. Kan aku pacarannya juga lama ya. Ini bukan keputusan yang tergesa-gesa. Ini aku sudah pikirkan matang-matang, enggak etis sih kalau aku bilang di sini. Enggak bisa bilang gimananya. Aku wanita dewasa yang memikirkan masalah anak-anak," jelasnya.

(rik)

Tata Janeta Akui Sempat Emosi Jalani Perceraian

Posted: 28 Feb 2013 06:38 AM PST

Kamis, 28 Februari 2013 21:38 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Tata Janeta mengaku sangat menyayangkan rumah tangganya dengan Efran terancam kandas. Namun, Tata dan Efran tak mau mengumbar alasan mereka bercerai.

Bekas personel Mahadewi ini merasa khawatir dengan pemberitaan media terhadap rumah tangganya. Menurutnya, hal tersebut dapat membuat perpecahan di antara keluarganya.

"Pasti sayanglah, pasti sedih ya. Alasannya cuma aku dan dia yang tahu. Soalnya berita yang merebak sudah gimana gitu. Takutnya gontok-gontokan antara pihak keluarga satu dengan satunya lagi," ucap Tata ditemui di Studio Guet, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013).

Dia menuturkan, awalnya sangat emosional saat menghadapi permasalahan rumah tangganya. Dia pun memaklumi apa yang dialaminya, mengingat dirinya baru saja melahirkan.

"Aku kemarin terlihat sempat emosi, aku minta maaf. Namanya juga baru melahirkan hormon mungkin," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Komen