Jumaat, 15 Februari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


"Miss World 2013 & 2015 Dihelat di Bali"

Posted: 15 Feb 2013 11:17 AM PST

TAHUN ini, Indonesia diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah Miss World 2013. Setelah itu, tahun 2015 pun Indonesia kembali berkesempatan untuk melaksanakan Miss World.  Kedua perhelatan akbar itu sedianya akan diselenggarakan di Bali.

Hal tersebut seperti dituturkan Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwomen of Miss Indonesia. Menurutnya, terpilih dua kali untuk menjadi tuan rumah Miss Indonesia sangatlah membanggakan. Selain menjadi momen tepat untuk mempromosikan Indonesia, ajang ini juga tepat untuk membuka mata dunia tentang budaya Indonesia sebenarnya. Untuk itu, Bali akan dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan.

"Miss World 2015 pastinya akan memilih Bali juga. Karena Bali itu kota pariwisata, yang sekarang masih terkenal diluar negara tapi tidak menutup kota lain juga jika selama prasarananya memadahi," tuturnya secara eksklusif kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut, pemilihan Bali sebagai tempat dilaksanakannya acara internasional tersebut karena seluruh masyarakat dunia sudah mengenal Bali. Selain itu, prasarana yang memadahi dan fasilitas sudah lengkap menjadi alasan kuat kota tersebut dipilih.

"Karena Bali fasilitasnya sudah lengkap, prasaranya juga lengkap. Karena jika ingin mengadakan acara internasional harus dilihat dari prasarananya juga yang memadahi dan Bali dinilai sudah memenuhi itu semua," tutupnya. (ind) (tty)

"Menjadi Finalis Adalah Pemenang"

Posted: 15 Feb 2013 10:15 AM PST

MENGIKUTI perkembangan ajang  Miss Indonesia tiap tahunnya mendatangkan penilaian tersendiri bagi  Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Gumelar. Lantas, bagaimana penilaiannya terhadap finalis Miss Indonesia tahun ini?

Peningkatan kualitas finalis Miss Indonesia 2013 begitu terlihat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hal itu pun mendatangkan kekaguman tersendiri bagi Linda Gumelar. Bahkan, di matanya, semua finalis terlihat sempurna.

"Secara fisik semuanya bagus, tapi kita juga harus liat dari sisi lainnya. Paling tidak mereka sudah mewakili 33 provinsi untuk menjadi yang terbaik,"tutur Linda kepada Okezone secara eksklusif ketika berbincang di Belezza Suites, Permata Hijau, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Meski melihat kualitas tersebut sangatlah baik namun Linda mengaku tak sempat melihat finalis mana yang paling dijagokannya.

"Jagoannya tadi tidak sempat lihat karena waktunya sedikit untuk melihat siapa saja yang ada di sana," sambungnya.

Walau demikian, Linda mengatakan bahwa 33 finalis Miss Indonesia ini sudah menjadi pemenang bagi diri mereka sendiri. Pasalnya, mereka mampu mewakili 33 provinsi dan sudah menjadi yang terbaik. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Komen