Jumaat, 15 Februari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Buat Reality Show, Kesha Minum Air Kencingnya Sendiri

Posted: 15 Feb 2013 07:06 AM PST

Jum'at, 15 Februari 2013 22:06 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Penyanyi Kesha mengaku meminum air kencingnya sendiri. Hal itu dia lakukan saat reality show terbaru MTV, Kesha: My Crazy Beautiful Life.

Bukan tanpa alasan pelantun "Die Young" itu meminum air seninya sendiri. Artis kontroversial ini yakin, air kencing punya manfaat yang baik untuk kesehatan. Karena itulah, dia mencoba air kencinganya sendiri.

"Aku diberitahu kalau minum air kencing kita sendiri sangat baik. Aku mencobanya agar lebih sehat," katanya seperti dikutip Digitalspy, Jumat (15/2/2013).

"Seseorang coba untuk mengambil air kencingku dan aku berkata, 'itu milikku'. Jadi aku langsung mengambil dan menenggaknya. Itu benar-benar kotor dan aku tidak akan melakukannya lagi," imbuhnya.

Kesha: My Crazy Beautiful Life baru akan ditayangkan di televisi pada bulan April mendatang.

(rik)

"Raffi Masih Sakit Hati Sama Yuni"

Posted: 15 Feb 2013 06:45 AM PST

Jum'at, 15 Februari 2013 21:45 wib
Egie Gusman - Okezone

TANGERANG- Mungkin banyak yang bertanya-tanya mengapa Raffi Ahmad yang kini mendekam di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) menolak untuk dijenguk mantan pacarnya, Yuni Shara.

Menurut penerawangan paranormal Mbak You, presenter Dahsyat itu masih sakit hati terhadap Yuni. Rasa sakit masih membekas di hati Raffi setelah sebelumnya selalu ditolak Yuni.

"Raffi sakit hati sama Yuni, sekian kali meminta maaf, minta kesempatan kedua sama yuni, tapi tidak diterima," ujar Mbak You saat ditemui di kediamannya di Jl. Rosima 2, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (15/2/2013).

Meski tak dipungkiri kata Mbak You, bintang film Love Is Cinta itu masih menyukai sosok kakak Krisdayanti tersebut.

"Tapi dia masih suka sama Yuni," tambahnya.

Hari ini, secara mengejutkan Yuni mendatangi BNN guna menjenguk Raffi. Yuni tiba di BNN, sekira pukul 11.20 WIB dengan membawa seperangkat alat salat seperti, Alquran, sajadah, dan sarung.

Selain membawa perlengkapan salat, Yuni juga membawa buku berjudul "Mengobati Luka Hati". Namun sayangnya, Raffi bukan saja enggan ditemui, melainkan juga menolak dengan semua pemberian dari Yuni.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Komen