Jumaat, 15 Februari 2013

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Federer mengemasi kopernya di Rotterdam

Posted: 15 Feb 2013 07:25 PM PST

Rotterdam (ANTARA News) - Juara bertahan Roger Federer mengalami kekalahan mengejutkan 3-6 5-7 atas petenis Prancis Julien Benneteau --yang belum pernah mengangkat piala kemenangan tur tenis selama 13 tahun karirnya-- pada perempat final "World Indoor Tournament" di Rotterdam, Jumat (15/2) malam waktu setempat.

Petenis unggulan itu berjuang melancarkan servis pertamanya dan permainannya dimatikan tiga kali oleh lawannya pada set pembuka.

Benneteau (31) kembali mematikan servis lawannya pada awal set kedua, sebelum petenis nomor dua dunia yang menjadi lawannya bangkit lagi secara mengesankan di hadapan 10.500 penonton.

Federer memiliki kesempatan untuk mematikan bola lawannya pada game ke-11, tetapi Benneteau yang berperingkat 39 dunia berhasil menahannya dan tampil sebagai pemenang ketika mendapatkan satu match point sebelum pukulan Federer melebar ke luar lapangan.

"Bila Anda kehilangan servis sampai lima kali, seperti yang saya lakukan hari ini, Anda tidak akan bisa memenangi laga Indoor," kata Federer kepada wartawan.

"Julien bermain bagus, menciptakan banyak peluang ketimbang yang saya lakukan dan pantas memenangi pertandingan," katanya seperti dikutip Reuters.

"Ini sungguh kemenangan yang bagus dan aaya senang dengan cara bermain saya hari ini," kata Benneteau.

Benneteau selanjutnya akan berhadapan dengan teman senegaranya Gilles Simon yang mengalahkan Martin Klizan karena petenis asal Slovakia itu mundur karena cedera pada skor 6-7 6-3 3-0.

(Uu.A008)

Jokowi berkereta ikut kampanye Rieke-Teten

Posted: 15 Feb 2013 06:56 PM PST

Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), naik kereta api ke Bandung untuk mendukung kampanye pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki.

Jokowi tiba di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, pukul 08.05 WIB dan langsung disambut oleh pasangan Rieke-Teten yang sudah datang terlebih dahulu.

"Saya siap menangkan Rieke-Teten," kata Jokowi.

Jokowi akan menjadi juru kampanye untuk pasangan Rieke-Teten dalam kampanye terbuka Pilkada Jawa Barat 2013 yang dilaksanakan hari ini di Kabupaten Bandung.

"Hari ini saya dari Jakarta ke Bandung naik kereta ditemani Kang Teten dan Mas Jokowi naik 'gerbong antikorupsi'. Pemandangannya nanti luar biasa dan dijamin tidak macet. Ayo ikut gerbong kami," kata Rieke.

Rieke dan Teten mengusung tema "Pemerintah bersih dan jujur yang antikorupsi" dalam kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.

"Kami akan ajak rakyat ke gerbong antikorupsi. Kalau masyarakat mau berubah, ayo kita gabung," lanjutnya.

Rieke juga menyinggung masalah penataan stasiun-stasiun kereta api di Jawa Barat. "Harus ada penataan terhadap 150 stasiun di Jawa Barat. Penambahan jalur kereta api juga akan mengubah kemacetan di Jawa Barat. Saya mimpi Cikampek ada stasiun besar," katanya.

(Y012)

Tiada ulasan:

Catat Komen