Rabu, 13 Februari 2013

Republika Online

Republika Online


Bebas Mati Gaya dengan Pashmina

Posted: 13 Feb 2013 11:34 PM PST

Kamis, 14 Februari 2013, 14:34 WIB

collegefashion.net

REPUBLIKA.CO.ID, Pashmina adalah sebentuk selendang dengan beragam motif dan warna. Penggunaan yang mudah menjadikan item fashion satu ini termasuk benda yang kerap digunakan oleh para perempuan. Tak hanya pantas digunakan sebagai pelengkap busana Muslimah, pashmina pun tetap nyaman digunakan sebagai penghangat.

Syaratnya, kita tahu cara melilit yang pas. Cukup disampirkan jika ingin berkesan santai atau kasual, boleh pula dililitkan jika ingin mendapatkan kehangatan lebih.

Untuk Anda yang berbusana Muslimah, pashmina juga bisa digunakan sebagai kerudung. Bermodalkan jarum pentul atau bros, jadilah pashmina cantik sebagai penutup aurat yang pas dipadukan dengan aneka model busana Muslim.

Yang utama adalah kreativitas Anda...

Dan jagalah dirimu dari (azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikitpun; dan (begitu pula) tidak diterima syafaat dan tebusan daripadanya, dan tidaklah mereka akan ditolong. (QS.Al-Baqarah [2]:48)

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

In Picture: Razia Kado Valentine di Medan

Posted: 13 Feb 2013 11:32 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Untuk mencegah dampak buruk pergaulan bebas akibat perayaan hari Valentine. Pihak sekolah SMA Negeri 5 di kota Medan,Kamis (14/2), melakukan razia kado valentine dari tas para siswa.

Writer : Mohamad Amin Madani

Tiada ulasan:

Catat Ulasan