Rabu, 13 Februari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Valentine Seru dengan si Dia? Coba Ide Seksi Berikut

Posted: 13 Feb 2013 10:21 AM PST

ADA banyak cara yang bisa dilakukan guna menyemarakkan Valentine. Anda dapat mencoba kejutan seksi berikut agar keintiman dengan si dia makin terikat.

Hari Valentine menjadi ajang menarik untuk menautkan keintiman. Anda pasti berusaha untuk merayakan hari kasih sayang tersebut dengan sesuatu hal yang berbeda bersama pasangan. Namun jika Anda belum mendapat inspirasi atau menemukan ide yang lain daripada yang lain, Anda bisa mencontek beberapa ide di bawah ini, seperti dilansir Femme Actuelle.

Berburu harta karun

Untuk Valentine, ajak dia untuk bermain perburuan harta karun yang tak akan dia lupakan. Mulai pagi hari, kirimi dia SMS teka-teki. Jika dia menjawab dengan benar, lanjutkan permainan Anda dengan mengirimkan teka-teki lainnya, kali ini melalui e-mail. Jawaban teka-teki bisa berupa petunjuk lokasi tempat makan malam romantis yang sudah Anda siapkan, atau hal lainnya.

Pergi ke hotel

Pada hari Valentine, ajak pasangan Anda ke sebuah restoran yang Anda sangat suka. Setelah itu, kenapa tidak mencoba menghabiskan hari kasih sayang ini dengan menyewa salah satu kamar hotel yang bagus. Jangan lupa nikmati layanan kamar, lounge bar, perawatan spa di hotel itu. (ind) (tty)

Hadiah Terburuk Saat Valentine

Posted: 13 Feb 2013 08:50 AM PST

MERAYAKAN hari Valentine bersama pasangan memang sangat spesial. Apalagi momen bertukar kado seringkali ditunggu oleh mereka.  
Ya, tak lengkap rasanya Valentine tanpa kado khusus. Sebenarnya selain cokelat ataupun bunga masih banyak kado yang bisa diberikan pasangan pada hari kasih sayang itu, misalnya seperti bunga ataupun cincin lamaran. Namun tahukah Anda kalau ada beberapa hal yang sangat pantang untuk diberikan kepada orang terkasih. Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky.
 
Cash on delivery
 
Mungkin ini menjadi hadiah Valentine terburuk yang pernah ada. Misalnya saja, Anda memesan sesuatu secara online, lalu memberikan alamatnya dan memilih untuk membayar Cash On Delivery atau tunai. Sudah dipastikan itu justru akan membuat Anda langsung diputuskan oleh pasangan.
 
Mainan mobil
 
Wanita dan pria memang menyukai mainan. Tapi tetap saja, jangan sampai Anda memberikan mainan yang salah seperti mobil-mobilan kepada pasangan. Selain aneh, wanita jelas tidak suka dengan hal itu.
 
Catatan perpisahan
 
Ide hadiah terburuk adalah memberinya kejutan catatan perpisahan. Ya, tidak ada orang yang ingin diputuskan oleh kekasihnya saat hari kasih sayang. Oleh karena itu, jangan sampai Anda melakukan hal tersebut. Sebab, nantinya justru akan berdampak pada hubungan pasca putus yang buruk.
 
Peninggalan mantan
 
Hadiah terburuk yang pernah ada adalah memberikan peninggalan mantan. Meski Anda terdesak atau tak sempat untuk membelikan pasangan hadiah di hari Valentine, tapi tetap saja jangan coba-coba untuk memberikan hadiah dari mantan Anda.
 
Pakaian yang salah
 
Memberi hadiah pakaian memang sangat umum dilakukan pria saat Valentine. Namun sebaiknya Anda mulai menghindari ini. Pasalnya, jika ukuran pakaian tersebut berbeda atau salah sudah pasti itu bisa mengacaukan malam romantis Anda. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan