Rabu, 13 Februari 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ibunda Bocah yang Tewas di Kebon Jeruk Diduga Gangguan Jiwa

Posted: 13 Feb 2013 01:08 AM PST

[unable to retrieve full-text content]Alafah Miftahul Huda (2) warga Jalan Musyawarah RT 05/RW 02 Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tewas diduga akibat tenggelam.

Berkat Akting, Bruce Willis Tak Lagi Gagap

Posted: 13 Feb 2013 01:07 AM PST

Rabu, 13 Februari 2013 16:07 wib
Mega Laraswati - Okezone

LOS ANGELES – Bruce Willis memiliki kepiawaian dalam berakting. Siapa sangka, akting telah membantunya mengatasi kegagapan saat berbicara.

Bintang Hollywood ini mengungkapkan, dia memiliki masalah serius berbicara saat dia kecil. Dan saat berakting, dia mengalami perubahan besar dalam hidupnya.

"Masa-masa pramuka (saat duduk di bangku SD), aku gagap parah, aku pikir aku cacat. Aku tidak bisa bicara sama sekali. Aku masih gagap ke beberapa orang sekarang," tutur Bruce dilansir dari Femalefirst, Rabu (12/2/2013).

Sebelum memulai kariernya di Hollywood, bekas suami Demi Moore itu mengikuti teater. Dari situlah dia mulai tak lagi gugup. Bahkan, sekarang dia menjadi salah satu aktor terbaik di Hollywood.

"Akhirnya aku ikut teater, di SMA. Saat aku melafalkan kalimat, aku tidak gagap. Itu kelihatan ajaib," tandasnya.

Aktor 57 tahun ini cukup memukau lewat penampilannya di sekuel Die Hard.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan