Rabu, 13 Februari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Warga Gorontalo Doakan Raffi Ahmad

Posted: 13 Feb 2013 07:45 AM PST

Rabu, 13 Februari 2013 22:45 wib
Muhammad Ardy Khairan - Okezone

JAKARTA- Wakil Bupati Gorontalo Utara  Thomas Mopili mendatangi gedung Badan Narkotika Nasional (BNN). Kedatangannya untuk menjenguk Raffi Ahmad yang ditahan karena kasus narkoba. Menurut Thomas, sebagai orang yang dekat dengan Raffi, dirinya merasa terpanggil untuk melihat kondisi Raffi.

"Raffi orangnya memang dekat ya sama saya, maka ketika terjadi persoalan ini saya merasa terpanggil. Dari Gorontalo pagi tadi saya belum ganti baju langsung jenguk dia kesini," kata Thomas saat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (13/2/2013).

Dia juga mengatakan, semua warga Gorontalo khususnya fans Raffi Ahmad mendoakan artis pujaannya tersebut.

"Jadi saya kira bagi Raffi semua orang di Gorontalo dan fans Raffi semuanya mendoakan beliau, semoga dia tabah, semoga dia ditambah keimanannya," pungkasnya.

(rik)

Mila Kunis Pantang Umbar Payudara & Bokong Sekaligus

Posted: 13 Feb 2013 07:23 AM PST

Rabu, 13 Februari 2013 22:23 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Mila Kunis mengaku tak masalah harus tampil seksi di depan layar kamera. Namun, kekasih Ashton Kutcher ini menegaskan, dirinya tetap punya batasan bagian tubuh mana yang mau dia tonjolkan.

Hal itu dia sampaikan terkait adegan syur di film Friends With Benefits yang Mila perankan bersama Justin Timberlake. Mila mengaku hanya menampilkan payudaranya saja. Itupun tidak semua bagian payudaranya.

"Aku menunjukkan sisi payudaraku. Aku tidak perlu menunjukkan bokongku," ujar Mila seperti dikutip contactmusic, Rabu (13/2/2013).

"Anda hanya mendapatkan satu atau yang lainnya. Anda tidak akan mendapatkan keduanya (payudara dan bokong)," tegasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan