Sabtu, 26 Januari 2013

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


8 Pengurus NasDem di Hong Kong Mundur

Posted: 26 Jan 2013 12:13 AM PST

JAKARTA - Partai NasDem terus kehilangan kadernya setelah Hary Tanoesoedibjo mundur dari kusi Ketua Dewan Pakar. Kali ini giliran para pengurus NasDem di Hong Kong yang menyatakan pengunduran dirinya kepada Ketua Umum partai.
 
Dalam surat tertanggal 23 Januari 2013 yang dikirimkan kepada Rio Patrice Capella, delapan pengurus NasDem menyatakan mundur lantaran kondisi partai tak lagi seperti awal ketika dibentuk.
 
Berikut isi lengkap surat tersebut berdasarkan yang diterima Okezone, Sabtu (26/1/2013):
 
Hong Kong, 23 January 2013
KepadaYth.
Bapak Rio Patrice Capella
Ketua Umum Partai NasDem
 
Perihal: Pengunduran diri pengurus Partai NasDem Hong Kong
 
Denganhormat,
 
Satu tahun yang lalu, saat kami diberi amanat untuk menjadi pengurus Partai NasDem Hong Kong, kami tidak tahu harus dari mana memulai tugas ini. Begitu besar amanat yang harus kami emban dengan berbekal sedikit pengalaman dan pengetahuan dalam bidang politik.Namun berkat dukungan dan bantuan dari pengurus DPP dan perwakilan luar negeri lain, kami dapat menjalankan tugas yang kami emban sejauh ini.
 
Kami banyak belajar mengenai rasa memiliki tehadap bangsa Indonesia, meskipun kami tidak tinggal dan menetap di Indonesia.Melalui perjuangan inilah mata kami dibukakan atas saudara-saudara kami Buruh Migran Indonesia (BMI) di Hong Kong yang menjadi alas an dan tujuan dari setiappergerakan kami - memperjuangkan BMI.
 
Beberapa perubahan yang terjadi belakangan ini telah menjadikan perjuangan ini tidak sesuai dengan visi dan misi awal yang telah kami yakini selama ini. Oleh karena itu kami dengan berat hati memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengurus Partai NasDem Hong Kong. Kami sangat berterima kasih kepada DPP Partai NasDem yang telah member kepercayaan kepada kami untuk dapat menjadi bagian dari perjuangan ini. Kiranya perjuangan ini terus menjadi bagian dalam hidupkita.
 
Hormat kami,
 
Ketua: IinTaran
Sekretaris: Sam Jauhari
Bendahara: Diana Chia 
Divisi Kewanitaan: Ranti Prilani
Divisi Keanggotaan: DjokoSuswanto   
Divisi Sosial Budaya: Daniel
Humas: Mia Kartika
Ketenagakerjaan: Wulan

(lam)

Pengurus Partai NasDem Hong Kong Ramai-Ramai Mundur

Posted: 26 Jan 2013 12:12 AM PST

JAKARTA- Kisruh yang ada di tubuh Partai NasDem berbuntut panjang. Sejumlah petinggi pengurus di tingkat pusat memilih untuk mundur dan diikuti oleh pengurus di luar negeri.

Kali ini pengurus Partai NasDem di Hong Kong yang ramai-ramai memilih untuk mengundurkan diri. Berikut surat terbuka yang dikirimkan pengurus Partai NasDem, Sabtu (26/1/2013);

Hong Kong, 23 Januari 2013

Kepada Yth
Bapak Rio Patrice Capella

Perihal: Pengunduran diri pengurus Partai NasDem Hong Kong

Dengan hormat,

Satu tahun yang lalu, saat kami diberi amanat untuk menjadi pengurus Partai NasDem Hong Kong, kami tidak tahu harus darimana memulai tugas ini. Begitu besar amanat yang harus kami emban denganberbekal sedikit pengalaman dan pengetahuan dalam bidang politik.

Namun berkat dukungan dan bantuan dari pengurus DPP dan perwakilan luar negeri lain, kami dapat menjalankan tugas yang kami emban sejauh ini.

Kami banyak belajar mengenai rasa memiliki tehadap bangsa Indonesia, meskipun kami tidak tinggal dan menetap di Indonesia. Melalui perjuangan inilah mata kami dibukakan atas saudara-saudara kami Buruh Migran Indonesia (BMI) di Hong Kong yang menjadi alasan dan tujuan dari setiap pergerakan kami-memperjuangkan BMI.

Beberapa perubahan yang terjadi belakangan ini telah menjadikan perjuangan ini tidak sesuai dengan visi dan misi awal yang telah kami yakini selama ini. Oleh karena itu kami dengan berat hati memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengurus PartaiNasDem Hong Kong.

Kami sangat berterima kasih kepada DPP Partai NasDem yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk dapat menjadi bagian dari perjuangan ini. Kiranya perjuangan ini terus menjadi bagian dalam hidup kita.

Hormat kami,

Ketua Partai Nasdem Hong Kong, IinTaran; Sekretaris, Sam Jauhari; Bendahara, Diana Chia; DivisiKewanitaan, RantiPrilani; Divisi Keanggotaan, DjokoSuswanto; Divisi Sosial Budaya, Daniel; Humas, Mia Kartika; dan Ketenagakerjaan, Wulan.
(kem)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan