Sabtu, 26 Januari 2013

Republika Online

Republika Online


BNN Juga Periksa Tiga Artis Selain Raffi Ahmad

Posted: 26 Jan 2013 11:13 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Badan Narkotika Nasiobal (BNN) masih memeriksa presenter Raffi Ahmad bersama tiga artis berinisial LM, ZS, Ir di Gedung BNN, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Ahad (27/1).

Raffi ditangkap Ahad (27/1) pagi atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Sejumlah petugas BNN di gedung tersebut yang tampak sibuk hilir mudik masih memilih bungkam.

Hingga saat ini, puluhan wartawan baik cetak maupun elektronik masih menunggu di markas BNN untuk mendapatkan kejelasan lebih lanjut.

Di Gedung BNN, batang hidung Raffi Ahmad belum terlihat. Namun dari kabar yang beredar, saat ditangkap di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Raffi tidak sendiri. Sejumlah artis papan atas yang diketahui kerabat dekatnya dilaporkan juga ikut diciduk petugas. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak BNN.

Kabid Humas BNN, Sumirat membenarkan adanya penangkapan atas nama Raffi Ahmad. "Ya benar, sekarang lagi diproses dulu," ujar Sumirat saat dihubungi.
 
Namu, Sumirat belum bisa memberikan banyak keterangan lantaran kasus tersebut masih dalam proses. "Mohon ditunggu," harapnya.

Diduga Pesta Narkoba, Raffi Ahmad Diperiksa BNN

Posted: 26 Jan 2013 11:08 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Raffi Ahmad saat ini, Ahad (27/1) siang, sedang diperiksa di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) karena dugaan penyalahgunaan Narkoba.
 
Sejumlah petugas BNN yang tampak sibuk hilir-mudik masih memilih bungkam. Hingga saat ini, puluhan wartawan baik cetak maupun elektronik masih menunggu di markas BNN untuk kejelasan lebih lanjut.
 
Di lokasi, batang hidung Raffi Ahmad belum terlihat. Namun dari kabar yang beredar, Raffi yang digerebek di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan Ahad (27/1) dini hari, tak sendirian.
 
Artis-artis papan atas yang diketahui kerabat dekatnya dan berada di lokasi juga ikut diciduk. Mereka adalah orang-orang berinisial LM, ZS, dan IR.

Sebelumnya, Kabid Humas BNN Kombes Sumirat membenarkan penangkapan Raffi dini hari tadi. "Ya benar, sekarang lagi diproses dulu," ujarnya singkat.
 
Sumirat mengatakan tim yang menangani penggerebekan tersebut sedang melakukan proses selanjutnya atas penangkapan tersebut. "Mohon ditunggu," katanya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan