Jumaat, 25 Januari 2013

Republika Online

Republika Online


Striker Muda Roma Tolak Tawaran AC Milan

Posted: 25 Jan 2013 11:21 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Striker muda AS Roma, Mattia Destro, tak bisa menutupi rasa bangganya saat mengetahui performanya di I Lupi membuat AC Milan tertarik. Kendati demikian, striker 21 tahun itu mengaku masih setia berkarier di Olimpico.

"Milan? aku tak mengatakan menolak bergabung dengan mereka. Namun saat ini aku masih ingin berkembang bersama Roma," kata Destro seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Sabtu (26/1).

Striker 21 tahun yang didatangkan Roma dari Siena pada awal musim itu memang menunjukkan performa yang positif di beberapa laga terakhirnya. Dari 13 pertandingannya di berbagai kompetisi, striker yang juga masuk dalam skuat tim nasional Italia itu telah menyarangkan tujuh gol untuk timnya.

Performa tersebut, dinilai sebanding saat Roma mendatangkannya seharga 11 juta euro (142 miliar Rupiah), awal musim ini.

Milan disebut-sebut telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro (Rp 195 miliar) sebagai mahar mendatangkannya ke San Siro pada jendela transfer musim dingin ini.

Densus 88 Dilibatkan dalam Kasus Anak Nassar

Posted: 25 Jan 2013 11:15 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Kapolda Metro Jaya, Putut Eko Bayuseno menyatakan akan terus mendalami kasus penculikan anak Muszdalifah dan Nassar, Siti Nurjanah alias Nana (10 tahun).

Ia mengungkapkan, penyelidikan kasus ini sementara akan dilanjutkan oleh bagian Kriminal Umum dibantu Densus 88 untuk pengembangan kasus. "Akan diperiksa secara intensif", ujarnya Sabtu (26/1).

Dari barang bukti yang diperoleh di  rumah kontrakan pelaku yang telah tertangkap, di daerah Cileungsi, Bogor, ditemukan hasil print out tentang cara membuat bom sederhana. Selain itu juga ditemukan kantong plastik berisi potasium.

Pelaku penculikan Nana yang sempat melarikan diri akhirnya tertangkap usai petugas menembak kaki kanan pelaku. Sayangnya, satu tersangka lagi yang berinisial K berhasil lolos.

Selama penculikan, korban disekap di rumah kontrakan pelaku di Bogor. Tidak ada tindakan penganiayaan. Korban juga diberi makan selama sepuluh hari penyekapan.

Putut mengimbau kepada orangtua  agar memperhatikan putra-putri masing-masing. Sementara, bagi guru di sekolah juga diimbau supaya menjaga siswa-siswinya dengan baik.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan