Jumaat, 25 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Bertemu J.Lo, Marc Anthony Putuskan Pacarnya

Posted: 25 Jan 2013 06:26 AM PST

Jum'at, 25 Januari 2013 21:26 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Penyanyi latin Marc Anthony memutuskan kekasihnya, Shannon de Lima, beberapa hari setelah bertemu dengan Jennifer Lopez (J.Lo) di sebuah hotel.

"Marc tidak lagi berkencan dengan model Shannon de Lima. Perpisahan damai telah resmi terjadi pada pertengahan Januari," ungkap perwakilan Marc, dilansir Dailymail, Jumat (25/01/2013).

Padahal, mereka sudah menjalin hubungan selama satu tahun. Marc juga menyebut De Lima sebagai sosok yang memberinya kebebasan. Namun, ayah dua orang anak tersebut disebut tenang dan bahagia setelah putus dari De Lima.

Sebelumnya, J.Lo dikabarkan pergi menemui Marc di New York hotel dan menghabiskan dua setengah jam di dalam kamar. 

Marc akhirnya keluar lebih dulu dengan tergesa-gesa karena tidak ingin terlihat orang lain. Tak lama kemudian, J.Lo pun menyusul.

"Dia (Marc) keluar sangat cepat, kepala kepala melihat ke bawah, seperti dia tidak ingin ketahuan. Jennifer, mengenakan boot stiletto ketat dan dress mini dengan corak leopard, pergi perlahan dengan senyum lebar di wajahnya," kata seorang saksi mata.

Sekadar diketahui, Marc dan J.Lo menikah pada 2004 dan memiliki anak kembar pada Februari 2008. Pasangan ini kemudian berpisah pada Juli 2011, setelah Marc mengajukan gugatan cerai April 2012.

(ega)

Ben Kasyafani Kebagian Jatah Ganti Popok

Posted: 25 Jan 2013 05:37 AM PST

Jum'at, 25 Januari 2013 20:37 wib
Muhammad Ardy Khairan - Okezone

JAKARTA - Marshanda sudah diperbolehkan membawa pulang putri pertamanya Sienna Amirah Kasyafani ke rumah. Kini kondisi istri Ben Kasyafani itu sudah mulai membaik setelah melahirkan secara caesar.

"Alhamdulillah kondisi aku sudah sehat, enggak sampai tiga hari aku sudah boleh pulang," ucap Marshanda saat ditemui di kediamannya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2013).

Ben tampak bahagia atas kelahiran anak mereka. Namun ia mengaku kalau dirinya belum diizinkan oleh Marshanda untuk memandikan anaknya.

"Gue enggak boleh mandiin Sienna, biar ibunya saja dulu yang mandiin. Tapi ya enggak apa-apa lah, gue bagian gantiin popoknya saja," tutur Ben.

Ben berharap kelak anaknya nanti bisa menjadi kebanggaan orangtua dan bisa berguna bagi nusa dan bangsa.

"Harapan gue semoga Sienna jadi anak sholehah, patuh sama orangtua, dan berguna bagi nusa dan bangsa," tutup Ben.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan