Sabtu, 5 Januari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Bagian Fisik Terindah Puteri Pariwisata 2012

Posted: 05 Jan 2013 09:04 AM PST

BAGIAN  tubuh yang dimiliki setiap orang memiliki kelebihan tersendiri untuk dibanggakan. Hal itu pun dirasakan Reinita Arlin Puspita, Puteri Pariwisata 2012, yang mencintai bagian bibir dan matanya. Apa alasannya?

Setiap wanita memiliki bagian tersendiri yang dibanggakannya. Biasanya, bentuknya yang indah atau banyak difavoritkan orang membuat pemiliknya jadi percaya diri.

Reinita Arlin Puspita misalnya, anak kedua dari empat bersaudara ini dikenal sangat ramah dan murah senyum. Kepada siapa pun yang ia temui,  senyuman manis selalu dilayangkan pada mereka. Dengan keramahan tersebut, orang-orang yang melihatnya pun begitu membanggakan keindahan senyum Arlin, biasa wanita ini disapa. Alhasil, senyum itu pun menjadi andalan fisik yang dibanggakannya.

"Iya, banyak orang yang bilang kalau melihat saya tuh selalu saja terlihat bahagia, dan senyum tidak pernah lepas dari wajah saya," ungkap gadis kelahiran Surabaya, 14 Maret 1991 ini secara eksklusif saat bertandang ke redaksi Okezone di gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain senyuman yang selalu terpancar pada wajahnya, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai bentuk mata yang ia miliki. Pasalnya, mata bulat besarnya tersebut dirasa cantik dan seksi memancarkan kepribadian dirinya.

"Selain bibir karena senyuman, aku juga suka sama bagian mataku," tutup wanita yang masih berprofesi sebagai dokter muda ini mengakhiri perbincangan. (ind)
(tty)

Trik Hadapi Anak untuk Kembali ke Sekolah

Posted: 05 Jan 2013 07:30 AM PST

SETELAH berlibur, tentunya si kecil harus kembali bersekolah. Namun, ada juga beberapa dari mereka yang malas untuk kembali beraktifitas.


Lantas bagaimana orangtua harus menghadapinya? Menurut Psikolog Fredrick Dermawan Purba, ada beberapa cara menarik yang bisa dilakukan oleh mereka dalam membujuk si buah hati agar kembali menjalani harinya di sekolah.
 
"Sebaiknya memang sudah dipersiapkan dari seminggu sebelumnya, ajak anak untuk menyiapkan pelajarannya. Kalau mau beli tas baru juga bisa," Ujarnya saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Sabtu (05/01/2013).
 
"Bisa juga mulai disediakan bacaan untuk menstimulasi otaknya, nonton atau main game juga, karena ini terbukti membuat anak bisa berpikir," imbuhnya.
 
Selain itu, peranan komunikasi yang cukup intensif juga penting dilakukan oleh orangtua terhadap anak. Meski begitu, pria yang juga dosen muda di Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran, Bandung ini menuturkan jika orangtua tidak boleh memaksa si kecil terpaku pada pelajaran yang ada di sekolah.
 
"Pastinya orangtua harus berkomunikasi dengan anak, misalkan kalau kesulitan bangun itu juga mulai dilatih, harus bergradasi, enggak boleh mendadak. Karena anaknya justru akan kaget," imbuhnya.
 
"Tapi jangan memaksanya, karena belajar itu bisa melalui apa saja," tutupnya.
 
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan