Sabtu, 5 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Dibilang Pernah Ditiduri Jay-Z, Rita Ora Ngamuk

Posted: 05 Jan 2013 07:06 AM PST

Sabtu, 5 Januari 2013 22:06 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Rita Ora marah besar hingga mengucapkan kata-kata kasar di akun Twitternya. Pasalnya, Rita dituduh pernah ditiduri Jay-Z, yang merupakan mentornya.

Adalah bintang reality show Holly Fagan yang pertama kali melontarkan isu itu. Namun, Holly berkelit semua yang dia lontarkan baru sebatas dugaan.

"Aku telah diberitahu untuk bilang bahwa Rita Ora diduga bercinta dengan Jay-Z. Aku ulangi, diduga," ujar Holly.

Tapi tetap saja, hal itu menyulut amarah Rita. Dia tak suka memiliki hubungan terlarang dengan teman dekat yang sudah dianggap seperti kakak. Bagi Rita, tuduhan itu memang bukan untuk main-main. Gosip lain mungkin dia akan acuhkan. Tapi tidak tuduhan Holly.

"Aku tetap diam ketika diterpa gosip seorang pelacur, tapi untuk yang satu ini aku harus bicara," ujar Rita seperti dikutip Mirror, Sabtu (5/12/2013).

'Tidak pernah seorangpun, termasuk si rambut merah bodoh (Holly) ini dalam daftar mencari perhatian dengan bicara tentangku dan keluargaku Holly. Apapun itu namamu," tambahnya.

(rik)

Ini Bukti Foto Justin Bieber Pesta Ganja di Hotel?

Posted: 05 Jan 2013 06:25 AM PST

Sabtu, 5 Januari 2013 21:25 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Sebelum tewas kecelakaan, paparazzi yang membuntuti Justin Bieber mengaku melihat mantan kekasih Selena Gomez itu sedang mengisap ganja. Sebuah foto seolah membuktikan rumor itu.

Foto yang diambil pada 2 Januari 2013 itu cukup jelas memperlihatkan Justin sedang mengisap sesuatu di sebuah pesta bersama teman-temannya. Dalam pesta di kamar hotel itu ada teman dekat Justin, Lil Twist. Lil Twist merupakan pengendara mobil Ferrari milik Justin saat peristiwa kematian paparazzi beberapa hari lalu.

Menurut seorang sumber, Twist dan saudaranya mengisap ganja dan begitu banyak asap. Kabar yang menyebut Justin berpesta ganja sebelum kecelakaan yang menewaskan seorang paparazzi hampir menemui kebenaran.

Dalam foto itu, Justin terlihat sedang asyik mengobrol sambil memegang sebuah lintingan yang sesekali dia isap. Bahkan, dalam kamar hotel itu dikabarkan juga ada seorang wanita.

Belakangan ini, perangai Justin disebut mencemaskan. Dia menjadi sering memakai ganja di waktu senggang. Perwakilan Justin sendiri belum berkomentar mengenai foto-foto tersebut. Demikian dikutip TMZ, Sabtu (5/1/2013).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan