Jumaat, 4 Januari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Syarat Penting Menangi Kontes Kecantikan

Posted: 04 Jan 2013 09:01 AM PST

MENGIKUTI kontes kecantikan sebaiknya menyiapkan modal sejak awal. Tidak hanya fisik yang prima, tapi juga otak yang encer. Setidaknya, itulah prasyarat utama jika Anda ingin menang di ajang tersebut.

Bermunculannya ragam beauty pageant menjadi peluang tersendiri bagi banyak wanita untuk mengikuti ajang positif tersebut. Selain mengasah otak, Anda dapat memelajari beragam pengalaman menarik. Meski demikian, persiapkan dulu modal pengetahuan demi memuluskan mimpi memenangi kontes tersebut.

Reinita Arlin Puspita, Putri Pariwisata Indonesia 2012 mengatakan bahwa ajang kontes kecantikan yang diadakan sekarang ini tidak hanya menonjolkan kecantikan fisik saja, namun kecerdasan dan karisma orang tersebut.

"Yang ingin menjadi beauty pageant dari Indonesia itu yang terpenting harus bisa merepresentasikan Indonesia. Untuk masalah fisik, buktinya saya juga kurang memenuhi untuk kriteria Miss Tourism Intenational, tapi alhamdulillah saya bisa memenangkan beberapa gelar," ungkap wanita kelahiran 1991 ini saat bertandang ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, semua wanita yang ingin mengikuti ajang kontes kecantikan memang harus lebih mempersiapkan kecerdasan dan karisma dalam diri pribadi sosok tersebut.  Tak ditampik, kecantikan fisik juga perlu, akan tetapi bukan menjadi patokan utama dalam penilaian.

"Yang penting tiga hal yang perlu dipenuhi yakni charming, smart dan hospitable," tutup dokter muda ini. (ind) (tty)

Panduan Pintar Kenakan Legging

Posted: 04 Jan 2013 08:38 AM PST

CELANA legging tentu saja bukan hal yang asing bagi wanita. Apalagi, legging kini sudah tersedia dengan pilihan model dan warna yang menarik.
 
Namun, tentu saja ada aturan memakai legging. Sebab, tidak semua busana bisa dipadukan dengannya. Berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat mengenakan legging, seperti dikutip Galtime.


- Anda bisa mengenakan legging dengan tunik.
 
- Legging juga cocok dipadukan dengan sepatu boots.
 
- Bereksperimenlah dengan warna dan tekstur yang berbeda.
 
-Legging bisa dipadukan dengan dress yang sangat mini. Ini bisa memudahkan Anda yang tidak pede memakai busana tersebut.
 
- Untuk tampilan yang lebih edgie, padukan dengan memakai wedge sneakers, T-shirt ataupun jaket kulit.
 
- Tidak memadukannya dengan celana pendek.
 
- Jangan memakai legging yang terlalu tipis. Sebab jika Anda membungkuk maka ini bisa memperlihatkan aset pribadi.
 
- Agar tidak membuat Anda telihat besar jangan memakai legging dengan motif yang besar
 
- Jangan coba-coba memakai legging sebagai pengganti celana pendek karena tampilan itu tidak sesuai.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan