Jumaat, 4 Januari 2013

Republika Online

Republika Online


'Ronaldo Jadi Kiper, Casillas Winger'

Posted: 04 Jan 2013 11:10 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, SAN BASTIAN -- Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas diharapkan bisa bertukar posisi. Permintaan itu datang dari Pelatih Real Sociedad, Philippe Montanier saat timnya bersua Real Madrid.

Dalam jumpa pers di Stadion Santiago Bernabeu, markas Madrid, Montanier terlihat tidak percaya diri menghadapi si empunya stadion.

"Saya harap Cristiano Ronaldo bermain sebagai kiper, dan Iker Casillas berada di sayap kanan," ujarnya seperti dinukil dari Marca.

Montanier mengakui melawan Madrid adalah laga sulit. Apalagi laga lanjutan La Liga Spanyol tersebut bakal digelar di Santiago Bernabeu, markas El Real.

"Ini adalah laga sulit namun menarik. Kami telah bermain tujuh kali tanpa terkalahkan, namun jangan lupa mereka telah memenangkan enam dan seri dua kali saat bermain di Bernabeu, dengan jumlah gol rata-rata adalah tiga," terang Montanier.

Sayangnya, Sociedad datang tanpa kekuatan penuh. Pasalnya, sejumlah pemain inti sedang dibalut cedera. Karena itu, Montanier berharap salah satu pemain andalannya, Aiser Illarramendi bisa pulih pada laga nanti.

Budiman Sudjatmiko: Pilgub Jabar Dua Putaran

Posted: 04 Jan 2013 11:02 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko memprediksi pemilihan gubernur Jawa Barat akan berlangsung dua putaran. "Saya yakin lebih dari 51 persen," kata dia pada acara Tahun Berburu Politik di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/1) siang.
 
Menurut Budiman, pemilihan gubernur Jawa Barat akan berlangsung ketat. Terutama menyangkut tiga kontestan, yaitu Ahmad Heryawan sebagai petahana, Dede Yusuf, dan Rieke Dyah Pitaloka.
 
Dia yakin Rieke yang diusung oleh PDI Perjuangan akan terus maju ke putaran kedua. Hal ini sesuai dengan beberapa survei yang sudah dilakukan beberapa lembaga survei.
 
Turut hadir sebagai pembicara, Politikus Partai Demokrat, Saan Mustopa, Politikus Partai Gerindra, Fadly Zon, Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko, Budayawan Romo Muji Sutrisno, dan Pengamat Politik Sukardi Rinakit. 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan