Jumaat, 4 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Bos Playboy Tak Wariskan Harta untuk Istrinya

Posted: 04 Jan 2013 07:47 AM PST

Jum'at, 4 Januari 2013 22:47 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner telah menemukan belahan hatinya, Crystal Harris. Mereka menikah pada malam Tahun Baru, 31 Desember 2012 dengan upacara tertutup.

Namun, Hugh meminta Crystal untuk menandatangani sebuah perjanjian pranikah untuk melindungi berbagai asetnya.

Jika Hugh meninggal atau mereka bercerai, wanita berumur 26 tahun itu tidak akan mendapatkan warisan sepeser pun, termasuk rumah mewah yang menjadi ikon Playboy.

"Pengacara Hef (Hugh Hefner) mengirimkan asistennya ke mansion Playboy sekitar tiga minggu lalu dengan perjanjian pranikah yang siap ditandatangani mereka. Perjanjian pranikah melindungi aset pribadi Hugh, dan menjelaskan secara spesifik mengenai mansion mewah Playboy yang terkenal itu. Jika pasangan ini bercerai, atau jika Hef meninggal, Crystal harus meninggalkan rumah tersebut, dan tak punya wewenang secara legal. Hef ingin menandatangani di rumah agar paparazzi tidak mengabadikan gambarnya ketika pergi ke kantor pengacara," ungkap sumber.

Harta Hugh akan diwariskan kepada empat anaknya dari pernikahan terdahulu bersama Mildred William (1949-1959) dan Kimberly Conrad (1989-2010).

Meski tidak mewariskan hartanya, Hugh mengaku sangat mencintai Crystal dan ingin bersamanya hingga akhir. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (4/01/2013).

"Perbedaan dramatis antara aku dan Crystal tidak penting. Berapa pun waktu yang tersisa, kami ingin menghabiskan bersama," tulis Hugh.

(rik)

Kris Humphries Ogah Tanggapi Kehamilan Kim Kardashian

Posted: 04 Jan 2013 07:24 AM PST

Jum'at, 4 Januari 2013 22:24 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Meski tengah hangat diperbincangkan, Kris Humphries tidak tertarik membahas berita kehamilan bekas istrinya, Kim Kardashian.

Dia tidak mau dilibatkan dalam setiap gerak-gerak Kim yang kini tengah menantikan anak pertamanya bersama Kanye West.

"Kris tidak akan bicara tentang kehamilan Kim. Myla Sinanaj (kekasih Kris) juga tidak menanyakannya, dan dia (Kris) tidak menyinggung apapun tentang itu. Mereka bicara tentang segala hal, tapi mereka tidak membahas Kim, Kris tidak pernah mau. Itu tidak berguna, jadi mereka tetap berpikir positif dan hanya membicarakan kehidupan sehari-hari, bukan Kim," ungkap sumber.

Namun, Kris selalu mendengar orang memanggil nama Kim setiap kali dia keluar rumah. Hal itu membuat pria jangkung tersebut seolah merasa dibayang-bayangi oleh pernikahan singkatnya dulu.

"Kris sudah dengar tentang itu di Twitter, setiap kali dia keluar, pada pertandingan basket, orang selalu berteriak di keramaian. Dia tidak bisa pergi ke suatu acara tanpa disinggung tentang Kim, jadi itu selalu ada di mukanya," lanjut sumber.

Sejak memutuskan berpisah, proses perceraian keduanya berjalan lambat. Kris bersikeras meminta Kim untuk mengakui bahwa pernikahan mereka dilakukan hanya untuk menaikkan rating reality show.

Dia pun tak ingin adanya perceraian, tapi menuntut pembatalan pernikahan. Kris juga menegaskan tidak menginginkan uang dari Kim.

"Ini bukan tentang uang bagi Kris. Kim menawarinya, tapi Kris ingin permintaan maaf dan dia mengakui memanfaatkannya untuk rating TV. Dia (Kim) tak pernah melakukannya, karena akan merusak image. Kris ingin pembatalan, bukan perceraian. Sekarang, akan berjalan semakin lama dengan kehamilannya," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy, Jumat (4/01/2013).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan