Ahad, 23 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Seks Nikmat di Kamar Mandi? Coba Posisi Ini

Posted: 23 Dec 2012 07:17 AM PST

BERCINTA memang tak hanya dilakukan di ranjang. Namun, penting bagi pasangan agar mencoba tempat lain, seperti di kamar mandi.

Tentu saja, hal ini pun tak kalah seru dengan tempat yang biasa Anda gunakan. Namun, sebaiknya Anda juga perlu tahu posisi apa yang tepat digunakan. Sebab, bagaimanapun juga posisi mempengaruhi kenikmatan dalam bercinta. Berikut ulasan menarik, seperti yang dikuti dari Indiansutras.

Standing

Posisi ini mungkin salah satu yang paling umum saat bercinta. Namun, menjadi yang paling menyenangkan dilakukan bersama pasangan di bawah shower di kamar mandi.

Duduk

Wanita memang menyukai posisi seks yang dilakukan sembari duduk. Tak hanya itu, bagi pria posisi ini juga tidak terlalu banyak menguras energi. Saat di kamar mandi, Anda bisa menggunakan sisi bathtub atau wastafel untuk memungkin penetrasi yang mendalam selama orgasme. 

Woman on top

Tentu saja posisi ini mudah sekali diterapkan saat di kamar mandi terutama bathtub. Untuk wanita, Anda juga bisa mengatur kecepatan penetrasi.

Doggy style

Semua pasangan tentunya memfavoritkan posisi ini. Jadi, tak ada salahnya mencobanya saat di kamar mandi. Wanita  dapat bersandar di wastafel untuk menahan keseimbangan.

Man on top

Posisi ini memang cukup merepotkan jika dilakukan di kamar mandi. Sebab, butuh space yang cukup luas. Namun, posisi misionaris klasik tersebut tetap bisa memberi nuansa berbeda bagi pasangan.
(tty)

Seni Ciptakan Hubungan Harmonis

Posted: 23 Dec 2012 05:17 AM PST

TAK ada hal yang lebih menyenangkan selain menghabiskan waktu bersama pasangan. Apalagi bagi Anda yang termasuk sibuk dengan kegiatan masing-masing.

 
Namun, seringkali saat ada waktu luang bersama, Anda masih bingung apa yang harus dilakukan. Padahal, quality time bersamanya sangat penting untuk meningkatkan harmonisasi hubungan yang ada. Jika keadaannya demikian, simak ulasan menarik berikut seperti dilansir dari Boldsky.
 
Olahraga
 
Selain bisa menghabiskan waktu bersama, tentu saja ada manfaat lain mengajak pasangan berolahraga. Apalagi kalau bukan tubuh Anda bisa bertambah sehat atau mungkin si dia juga akan senang karena bisa menurunkan berat badannya. Lakukan olahraga yang tidak terlalu berat, misalnya saja yang lari bersama.
 
Berpetualang
 
Tidak ada yang lebih menyenangkan dari sebuah petualangan. Saat liburan seperti ini, tak salah untuk mengajak pasangan berpetualang menikmati hal yang baru. Misalnya saja, pergi ke gunung, mengekplor daerah terpencil, atau mungkin pergi ke kebun binatang juga bisa menjadi pilihan yang menarik.
 
Camping
 
Ingin mencoba sesuatu yang berbeda? Carilah tempat di mana ada ketenangan dan tidak ada yang mengganggu. Kalau sehari-hari Anda sudah disibukkan mengurus rumah tangga atau pekerjaan lain, tak ada salahnya untuk berkemah hanya dengan pasangan. Tentu saja ini menarik, apalagi dengan cahaya bulan yang menemani, suasana camping Anda menjadi lebih romantis. Jangan lupa bawalah perbekalan yang cukup.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan