Ahad, 23 Disember 2012

ANTARA - Mancanegara

ANTARA - Mancanegara


Ratusan orang terluka dalam aksi protes di India

Posted: 23 Dec 2012 08:31 PM PST

...menuntut keadilan bagi wanita 23 tahun yang diduga diperkosa oleh enam pria di dalam bus...

Berita Terkait

New Delhi (ANTARA News) - Setidaknya 143 orang termasuk 78 polisi, terluka di pusat New Delhi, pada hari Minggu dalam aksi-aksi protes mendukung korban perkosaan geng.

Para pengunjuk rasa turun ke jalan-jalan di ibu kota menuntut keadilan bagi wanita 23 tahun yang diduga diperkosa oleh enam pria di dalam bus pekan lalu.

Semua enam terdakwa telah ditangkap dan korban kini dalam keadaan kritis.

Namun Pemerintah India telah melarang aksi-aksi protes di kota.

Kebijakan pemerintah yang melarang aksi demonstrasi tidak meredakan aksi massa. Bahkan ribuan orang terlibat bentrok dengan polisi yang menembakkan gas air mata dan meriam air.

Pemerintah India mengatakan pihaknya membentuk komisi untuk menyelidiki insiden pemerkosaan di dalam bus, dan berjanji menjatuhkan hukuman berat bagi kejahatan kekerasan seksual.
(H-AK)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Newsweek ungkap sampul terakhir edisi cetak

Posted: 23 Dec 2012 07:54 PM PST

Salah satu sampul Newsweek (istimewa)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Majalah berita mingguan Newsweek mengungkapkan sampul depan edisi cetak terakhir pada akun Twitter resminya, @Newsweek.

"Sampul: Newsweek edisi cetak terakhir sebelum kami masuk sepenuhnya ke versi digital," sebut majalah milik pengusaha Sidney Harman itu.

Dalam sampulnya, Newsweek menampilkan kalimat "#LASTPRINTISSUE" dengan latar belakang pemandangan hitam-putih sekitar gedung majalah di New York, AS itu.

Newsweek edisi terakhir itu akan dipublikasikan pada 31 Desember 2012 sekaligus menandai 80 tahun format cetak majalah yang kini dikelola Tina Brown.

Sampul depan itu menjadi bukti ucapan Brown Oktober lalu yang mengatakan majalahnya akan beralih penuh ke format digital dengan nama Newsweek Global, demikian cnet.com.

(I026)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan