Ahad, 23 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Iqbal Pakula & Andis Ingin Punya Anak Kembar Dua

Posted: 23 Dec 2012 04:28 AM PST

Minggu, 23 Desember 2012 19:28 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Setelah resmi jadi suami istri melalui upacara akad, tadi siang, pasangan aktor Mohamad Iqbal Pakula (Iqbal) dan Handis Hardinah Reswari (Andis) yang berprofesi sebagai disc jockey punya rencana indah, mereka akan terbang ke Eropa untuk berbulan madu.
 
"Bulan madu mungkin bulan Januari. Tempat belum memutuskan di mana. Nanti kalau sudah sama-sama longgar aja. Pilihan mungkin ke Eropa," kata Iqbal saat ditemui media di Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2012).
 
Walau punya kesibukan di dunia hiburan, mereka tak akan menunda untuk memiliki anak.
 
"Masalah anak serahin sama Allah. Kalau dikasih secepatnya alhamdulillah. Kalau enggak ya, berusaha terus," lanjutnya sambil mengumbar senyum ramah dari pengantin baru ini.
 
Saat ditanya ingin punya anak, Iqbal maupun Andis punya keinginan ingin ada keluarga baru, si kembar.
 
"Ingin anak kembar dua (pasang) deh," harapnya.

(tre)

Usai Nikah, Iqbal Pakula Batasi Istri Nge-DJ

Posted: 23 Dec 2012 03:20 AM PST

Minggu, 23 Desember 2012 18:20 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Pascamenikah, aktor ganteng Mohamad Iqbal Pakula atau biasa disapa Iqbal akan sedikit membatasi pekerjaan istrinya, Handis Hardinah Reswari (Andis) sebagai Disc Jockey (DJ).

"Mungkin istri akan dibatasi sedikit, kan sudah ada suami," ucap Iqbal ketika ditemui di Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2012).

Kemungkinan kata Iqbal, setelah menikah dirinya dan sang istri akan membuka usaha tempat kursus nge-DJ. Menyalurkan bakat istrinya yang mahir nge-DJ.

"Coba bisnis lain. Mungkin buka kursus ngeDJ. Istri kan jago ngeDJ," ungkapnya.

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan