Ahad, 4 November 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Dian Sastrowardoyo Vakum Main Film

Posted: 04 Nov 2012 01:05 AM PDT

Minggu, 4 November 2012 15:05 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Bagi para penggemar Dian Sastrowardoyo tampaknya harus bersabar tidak melihat aktingnya di layar lebar. Ibu satu orang anak ini mengaku harus berhenti dulu main film.

"Enggak (main film) saat ini, prioritas keluarga. Karena untuk akting dan film yang bagus harus punya komitmen waktu," tutur Dian saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/11/2012).

Dian sendiri menilai kontribusi ke dunia film sebenarnya tidak harus menjadi pemainnya. Tetapi bisa juga bekerja di belakang layar.

"Sejujurnya kalau kontribusi di film enggak selalu terbatas harus main, bisa juga di production. Ide cerita, kumpulin investor. Kalau itu masih punya waktu di rumah. Kalau main, aku enggak berkembang kan," jelasnya.

Meskipun begitu, bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini ingin terus berkarya di dunia film. Baik sebagai pemain ataupun orang di balik layar.

"Aku masih pengen berrkarya di film, tapi enggak batasi di depan kamera aja," tutupnya

(ega)

Air Dipompa Keluar dari Lokasi Tragedi WTC

Posted: 04 Nov 2012 01:03 AM PDT

NEW YORK - Museum dan lokasi tragedi serangan 11 September 2001 yang biasa disebu Ground Zero, dibanjiri air ketika Badai Sandy menerpa Amerika Serikat (AS) lima hari lalu. Kini, air tersebut dipompa keluar dari lokasi tersebut.

Ketika Sandy menerpa, lokasi konstruksi dari Ground Zero di Manhattan, dipenuhi dengan air yang mencapai ketinggian hingga 8,5 meter. Kondisi ini menurut Gubernur New York Andrew Cuomo amat mengerikan.

"Lokasi World Trade Center sangat mengerikan. Ketika badai melanda, Sungai Hudson seperti pindah ke lokasi tersebut. Ketinggian air di dalam WTC mencapai hampir 8,5 meter," ujar Gubernur Cuomo, seperti dikutip Reuters, Minggu (4/11/2012).

Pipa pemompa air berdiameter 10 centimeter disiapkan untuk memompa air tersebut dari lokasi bersejarah ini. Para pekerja memperkirakan, sebanyak 200 juta galon air dikeluarkan dari lokasi tersebut.

Pemompaan di lantai dasar dari Ground Zero sudah diselesaikan pada Sabtu (3/11/2012). Sementara proses pemompaan dari wilayah peringatan Tragedi WTC, masih akan berlangsung.

Diperkirakan, lokasi peringatan ini akan kembali dibuka pada Senin (5/11/2012). Penutupan lokasi ini sempat membuat kecewa beberapa warga yang ingin mendatanginya. Tetapi mereka sadar kekecewaan mereka tidak ada apa-apanya dengan kondisi yang dialami warga yang terkena imbas Badai Sandy.(faj)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan