Ahad, 4 November 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Kelaparan, Denny Sumargo Makan Telur Jatah Fedi Nuril

Posted: 04 Nov 2012 08:49 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Terbiasa makan dalam porsi besar dengan menu lengkap ala atlet membuat pemain basket nasional Denny Sumargo (31) tak tahan menghadapi kondisi kelaparan. Tak ayal lagi, ia sempat mengambil jatah telur sesama pemain film berjudul 5 Cm ketika sedang shooting di atas Gunung Semeru.

Akibatnya, aktor Fedi Nuril yang juga bermain di film itu tak kebagian telur, padahal ia juga sedang kelaparan. Mengingat peristiwa itu, pekan lalu, Fedi Nuril tersenyum kecut. Denny yang duduk di sebelahnya lalu minta maaf. "Iya, saya maafkan, tapi nanti jangan diulang lagi, ya," ujar Fedi.

Perihal peristiwa itu, Denny, yang kini bermain di klub Garuda Flexi Bandung, membuat pengakuan. "Iya, bener aku ambil dua telur. Mestinya satu orang hanya mendapat jatah sebutir. Waktu itu aku lapar banget dan persediaan makanan di atas (gunung) sangat terbatas," ujar lelaki yang memiliki tinggi 183 sentimeter itu.

Ia menceritakan, naik gunung tertinggi di Pulau Jawa dan bermain film merupakan pengalaman pertama bagi dirinya. "Medannya sulit banget. Sewaktu naik menuju puncak Mahameru, aku sempat pingsan selama satu jam karena terjatuh saat menolong kawan. Pas bangun, sebagian rombongan sudah mendahului aku," kata Denny soal pengalaman yang mengesankan itu. (TRI)

Keira Knightley Bisa Mendua

Posted: 04 Nov 2012 08:49 PM PST

LONDON, KOMPAS.com -- Aktris asal Inggris, Keira Knightley (27), mengaku bisa menjadi orang yang mendua dan manipulatif seperti tokoh Anna Karenina yang diperankannya dalam film dengan judul yang sama. Dia menikmati peran dalam film yang diadaptasi dari novel Leo Tolstoy itu.

Dalam film arahan Joe Wright, diceritakan Karenina adalah perempuan menikah yang selingkuh dengan tentara. Sebelumnya, kisah ini sudah difilmkan beberapa kali. Greta Garbo dan Helen McCrory merupakan aktris yang pernah berperan sebagai Karenina.

"Ada beberapa sikap dari Anna Karenina yang tidak saya sukai. Lalu Anda akan bertanya, apakah saya lebih baik? Saya mengakui bisa mendua dan manipulatif dalam berbagai hal meski berharap kedua sikap itu tidak menggambarkan kepribadian saya," ujarnya kepada majalah Flare dari Kanada.

Meski begitu, Knightley merasa tertolong dengan sifat menduanya yang bisa mendukung aktingnya. Selain itu, bintang film Pirates of Caribbean ini juga mengaku sebagai orang yang keras kepala. Namun, sifat keras kepalanya itu bisa membantu dirinya dari kejaran paparazi yang menginginkan foto saat dia mabuk.

"Saat saya masih muda, saya dikejar orang-orang yang mengerikan. Mereka menginginkan saya jatuh di klab malam. Saya tidak tahan, mereka harus ditegur," kata gadis yang bertunangan dengan musisi James Righton ini. (Female First/SIE)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan