Rabu, 28 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Mr P Loyo Sebelum ML, Solusinya?

Posted: 28 Nov 2012 09:05 AM PST

KEHIDUPAN seksual Anda terganggu serangan ejakulasi dini? Kenapa tak segera melakukan antisipasi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Jika kesulitan, cara di bawah ini bisa membantu.

Ejakulasi dini menjadi momok menakutkan bagi kaum adam. Pasalnya, hal tersebut tidak saja mengganggu kepercayaan dirinya di tempat tidur, tapi juga mengganggu kenikmatan bercinta dengan pasangan. Tak heran, berbagai cara dilakukan untuk meminimalisasi serangan tersebut.

Nah, jika Anda mengalaminya, cara terbaik untuk menanganinya ialah bersikap normal seperti tidak terjadi apa pun. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan berikut, seperti dilansir Mensnaturalhealth.

Tertawa

Cara ini menjadi upaya penting untuk mencairkan suasana. Anda dapat tertawa agar situasi menjadi kondusif. Layangkan lelucon yang membuat suasana tak lagi menegangkan. Jika pasangan tertawa balik, artinya menjadi sinyal positif bagi Anda. Namun jika dia berpikir hal tersebut tidak lucu, maka Anda dapat mengalihkan perhatiannya.

Ucapkan kalimat maaf

Tidak ada kalimat yang menenangkan kecuali melayangkan kalimat maaf langsung saat itu juga. Hal ini menjadi ide positif agar suasana kembali normal. Tak perlu mengutarakan penyesalan di hadapannya. Cukup melayangkan kalimat maaf dan lanjutkan momen intim bersamanya.

Bersikap seperti tak terjadi apa-apa

Ketimbang berpura-pura menutupinya, cobalah bertindak natural seperti tak terjadi apa-apa. Sikap ini sangat membantu menormalkan suasana lebih cepat.

Berkonsentrasi menciptakan kenikmatan seksual

Serangan ejakulasi mungkin membuat Anda jadi tak percaya diri. Namun, tak ada langkah yang lebih bijak untuk dilakukan kecuali mencoba memertahankan konsentrasi untuk menciptakan kenikmatan seksual.

Jangan lelah mencoba

Terlepas dari reaksi awal pasangan Anda negatif atau tidak, namun hilangkan ketakutan tersebut dari benak Anda. Cobalah untuk memulainya lagi dari awal untuk kedua kalinya. Jika perlu, lakukan metode lain untuk menghasilkan kenikmatan bercinta. (tty)

Pria Dambakan Wanita yang Bisa Jadi Penyemangat

Posted: 28 Nov 2012 08:41 AM PST

SETIAP orang tentu memiliki kriteria khusus dalam memilih pasangannya. Terlebih bagi pria yang ternyata seringkali sulit menemukan belahan jiwa yang pas.

 
Tidak saja cantik dalam penampilannya saja, namun juga pria ternyata lebih memilih wanita yang "super" atau bisa melakukan semua tugas yang ada. Berikut alasan pria memilih hal itu, seperti dilansir Boldsky.
 
Bisa memainkan perannya
 
Dalam kehidupan rumah tangga, secara tak sadar peran wanita lebih dominan dibanding pria. Sebut saja mulai mengasuh anak, mengelola keuangan, sampai mengurus rumah sekalipun. Oleh karenanya, pria ternyata lebih senang dengan wanita "super" yang bisa menempatkan perannya dalam rumah tangga.
 
Bisa mengurus diri
 
Meski pria seharusnya berperan sebagai pencari nafkah, namun tidak selamanya mereka menyukainya. Sebab pada kenyataannya, pria lebih melihat dirinya independen karena istri mereka mampu menghidupi diri sendiri. Oleh karenanya, pria lebih mencintai wanita yang bisa mengurus dirinya sendiri.
 
Bisa menjadi semangat
 
Pria lebih memilih "superwoman" bukan tak lain karena dia ingin pasangannya itu bisa memberi semangat bagi hidupnya. Tak hanya itu, pria juga mendambakan wanita yang bisa mendorongnya meraih kesuksesan. Ya, seperti banyak ungkapan yang mengatakan bahwa di belakang pria yang sukses selalu ada sosok wanita yang hebat.

Supermom
 
Saat memutuskan untuk membina sebuah keluarga, tentu akan ada tanggung jawab lain, yakni anak. Meski mengijinkan istrinya berkarier, tetap saja pria ingin wanita yang bisa mengurus anak dengan telaten. Mereka hanya ingin memastikan kalau anak-anaknya nanti bisa dibesarkan dengan penuh perhatian.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan