Rabu, 28 November 2012

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Wow, Ada Model Zombie Nan Seksi

Posted: 28 Nov 2012 07:04 AM PST

JOHANNESBURG - Sebuah agensi model mempunyai cara berbeda untuk mempromosikan sebuah acara televisi. Mereka merilis sebuah kalender seksi, namun model yang ikut serta didandani tidak seperti model biasanya melainkan seperti zombie.

Tidak ada yang bagus dari dandanan model-model tersebut. Mereka bahkan didandani seperti halnya mayat berjalan atau zombie. Namun tetap ada unsur seksi dalam pembuatan kalender ini.

Setiap model masih menggunakan bikini seksi yang menunjukkan lekukan tubuh mereka. Hasilnya, kalender ini mendapatkan penilaian positif dari editor majalah dewasa FHM, yang merilis kalender tersebut.

"Kalender ini menggabungkan dua hal favorit dari FHM, yakni perempuan cantik dan zombie," ucap pihak FHM, seperti dikutip Orange, Rabu (28/11/2012).

Tetapi ada beberapa pihak yang tidak menyukai hasil foto itu. Mereka justru lebih memilih lokasi pemotretan di tempat yang suram daripada lokasi yang penuh dengan matahari.(faj)

Rusia Gelar Latihan Militer di India

Posted: 28 Nov 2012 05:16 AM PST

MUMBAI - Kapal tempur Rusia akan memasuki Mumbai, India hari ini untuk menggelar latihan perang gabungan dengan nama sandi "INDRA." Latihan itu sendiri akan dilaksanakan pada 2 Desember mendatang.

Latihan yang dilaksanakan selama dua hari itu akan melibatkan kapal destroyer India, INS Mysore dan sejumlah kapal lainnya. Angkatan Udara India juga diikut sertakan dalam latihan gabungan dengan INDRA.

Sementara itu, Rusia mengerahkan kapal destronyernya, Marshal Shaponishkov, Alatau dan kapal tanker Irkut. Beberapa tahun yang lalu, militer dari kedua negara itu pun sempat menggelar latihan perang serupa. Demikian, seperti diberitakan PTI, Rabu (28/11/2012).

Negeri Bollywood juga pernah mengirim pasukannya ke Negeri Beruang Merah untuk menjalani pelatihan perang jalur darat. Mereka berlatih di perbatasan China dan Mongolia.

Sejak 2003 silam, India dan Rusia sudah menggelar latihan INDRA sebanyak lima kali di jalur darat dan laut. Latihan INDRA terakhir dilaksanakan pada Oktober 2010 di India.

Kerja sama militer India dan Rusia memang cukup erat. Selain sering menggelar latihan perang gabungan, kedua negara itu turut mengadakan kerja sama dalam perakitan alutsista dan jet tempur.

Rusia pun enggan menjual persenjataannya ke Pakistan yang selama ini dipandang bak rival India. Dialog-dialog Rusia dan Pakistan umumnya dibina dalam rangka menjaga hubungan bilateral dan tidak untuk pertahanan.

Belakangan ini, Negeri Bollywood baru saja memperbaharui misil jelajah BrahMos dengan menambahkan sistem navigasi satelit Rusia KH-555 dan KH-101. Dengan kepemilikan BrahMos, India dinyatakan mengungguli kemampuan pertahanan Pakistan yang sampai saat ini belum memiliki sistem pertahanan udara yang canggih.(AUL)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan