Ahad, 11 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Mata Wanda Hamidah Terbelalak Lihat Show Anne Avantie

Posted: 11 Nov 2012 04:26 AM PST

PERGELARAN busana bertema Puspawarni oleh Anne Avantie pada Jakarta Fashion Week 2013 memang sangat menakjubkan. Bahkan, hasil karya yang diperagakan oleh para model dari kalangan selebriti itu mendapat antusiasme yang luar biasa.

 
Malam itu, seluruh ruangan terisi penuh dengan para tamu yang datang. Di barisan depan, nampak sosialita dan selebriti yang akrab di telinga masyarakat, seperti Rima Melati, Titiek Puspa, dan Ferry Salim.
 
Semuanya seakan terbius melihat rangkaian koleksi desainer yang akrab disapa Bunda Anne itu. Hal itu pulalah yang dirasakan oleh artis sekaligus politisi PAN, Wanda Hamidah.
 
"Amazing, dari awal sampai akhir tidak ada yang janggal, mulut ternganga dan mata terbelalak melihat kebaya dari yang klasik sampai yang modern," ucap Wanda Hamidah saat ditemui Okezone usai pergelaran Anne Avantie di Jakarta Fashion Week 2013, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 10 November 2012.
 
Tak heran, jika berbagai pujian pun dilayangkan untuk Anne Avantie yang telah berhasil menghadirkan karya yang luar biasa. Terlebih saat sesi yang menampilkan batik klasik prada.
 
"Aku rasa Mbak Anne membawanya ke level yang tinggi, yang mungkin tidak disentuh oleh desainer lain. Jadi mewah dan megah dan orang enggak menyangka batik akan seperti ini," tuturnya.
 
Kendati begitu, tak hanya Wanda saja yang seolah terpana dengan koleksi tersebut. Namun sebagai orang yang berkecimpung di dunia yang sama, desainer yang juga ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Taruna K Kusmayadi juga memberikan komentar senada.
 
"Menarik yah, prada dikeluarin lagi sama Anne. Very good karena hasil karya yang pernah dikerjain 15-20 tahun lalu dihadirkan lagi dengan rasa baru dan menampilkan ciri khasnya juga," tutupnya.
(tty)

Miss Universe 2012, Jumlah Kontestan Cantik Meningkat

Posted: 11 Nov 2012 02:51 AM PST

AJANG Miss Universe 2012 akan diikuti 90 gadis cantik seantero dunia. Jumlah finalis berparas cantik tahun ini mengalami peningkatan dibandingkan Miss Universe 2011.

 
Kontes yang menasbihkan Leila Lopes sebagai Miss Universe 2011 memang mulai terdengar gaungnya. Setelah mengalami pengunduran waktu, Miss Universe 2012 dipastikan dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat, Desember mendatang.
 
Dalam laman Miss Universe, diketahui kontestan yang bakal meramaikan ajang tahunan tersebut sebanyak 90 orang. Dibandingkan Miss Universe 2010 dan 2011, tahun ini mengalami peningkatan. Adapun Miss Universe 2010 melibatkan 83 finalis, sementara 2011 diikuti 89 gadis cantik.
 
Untuk Indonesia sendiri diwakili Maria Selena, Puteri Indonesia 2011.
 
"Kami mengirimkan Maria Selena untuk mengikuti ajang ini. Kami berharap dia bisa berprestasi karena melihat semangatnya yang tinggi," tutur Mega Angkasa, Head of Communication Yayasan Puteri Indonesia (YPI) saat berbincang secara eksklusif dengan Okezone via telefon, belum lama ini.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan