Ahad, 11 November 2012

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Wenger tak mau menyerah

Posted: 11 Nov 2012 07:19 PM PST

Manajer Arsenal Arsene Wenger asal Perancis. (ANTARA/AFP PHOTO/GLYN KIRK)

Performa kami tidak seburuk yang dibilang orang, dan saya tetap punya keyakinan besar pada tim ini

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Arsene Wenger tidak mau menyerah, meski timnya semakin menjauh dari posisi puncak klasemen Liga Utama Inggris (Premier League).

Dengan hasil seri 3-3 melawan Fulham, Arsenal turun ke peringkat delapan. Mereka bahkan berselisih angka cukup lebar yaitu 11 poin dari Manchester United yang berada di puncak.

"Kami semua kecewa tidak bisa mengalahkan Fulham, karena kami mendapat peluang untuk melakukannya di menit akhir pertandingan," kata Wenger seperti dikutip Soccernet.

Meski kecewa, tapi pelatih berusia 63 tahun itu tidak mau menyerah. Dia tetap yakin kekalahan Arsenal hanyalah ketidakberuntungan yang mereka peroleh.

Menurut Wenger, mereka akan mengambil hikmah dari hasil imbang tersebut. Sehingga bisa memperbaiki penampilan di laga berikutnya.

"Performa kami tidak seburuk yang dibilang orang, dan saya tetap punya keyakinan besar pada tim ini," kata pelatih yang telah membawa Arsenal juara tiga kali Premier League itu.

Terutama, dia bahagia dengan penampilan Olivier Giroud yang terus membaik. Penyerang asal Prancis tersebut berhasil mencetak dua gol pada pertandingan tandang ke Fulham.

"Saya pikir di tim ini banyak sekali pemain berkualitas, dan kami akan sampai pada hari baik yang telah menunggu di depan kami," ungkap Giroud seraya mengamini keyakinan pelatih Arsene Wenger.

(lod)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Film Samurai X tayang di AS

Posted: 11 Nov 2012 07:15 PM PST

Takeru Sato memerankan Kenshin Himura di film live action "Rurouni Kenshin" atau Samurai X. ("Rurouni Kenshin" Production Committee)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Film adaptasi "Rurouni Kenshin" atau "Samurai X" yang menggunakan aktor-aktor manusia akan tayang perdana di Amerika Serikat pada festival film LA EigaFest 2012.

Film yang diadaptasi dari manga dan anime itu akan ditampilkan di Egyptian Theater, Hollywood pada 14-16 Desember.

Film samurai yang laku keras itu akan menjadi film yang membuka festival tersebut.

Sutradara Keishi Otomo akan menghadiri upacara pembukaan dan konferensi pers.

Festival yang diselenggarakan oleh Japan Film Society itu diadakan sejak 2011 dengan tujuan mengeratkan hubungan antara Jepang dan Amerika Serikat lewat budaya dan film Jepang.

Festival itu menampilkan beragam film Jepang maupun film yang dipengaruhi unsur-unsur Jepang. Acara tersebut juga menjadi ajang pembinaan bakat-bakat muda industri film Jepang dan Amerika Serikat serta menciptakan peluang bisnis.

Selain "Rurouni Kenshin", anime "Wolf Children", live action "Thermae Romae" dan "Helter Skelter" pun akan ditayangkan di acara itu.

"Rurouni Kenshin" berasal dari kisah manga berjudul sama karya Nobuhiro Watsuki. Versi animasi dan adaptasi filmnya telah merebut hati banyak penggemar di Amerika Serikat.

Film itu mengundang perhatian internasional sejak masa produksinya mulai diumumkan.

"Rurouni Kenshin" mulai tayang di Jepang sejak 25 Agustus dan sukses di box office, seperti dikutip dari laman Asahi Shimbun.
(nan)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan