Ahad, 11 November 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Five Vi: Payudara Aku Sudah Besar

Posted: 11 Nov 2012 03:40 AM PST

Minggu, 11 November 2012 18:40 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Meski Memiliki tubuh yang seksi namun bukan berarti artis seksi Five Vi (33) harus melakukan segala cara untuk menjaga bentuk tubuhnya agara selalu terlihat ideal.
 
Banyak selebriti yang mengambil jalan operasi payudara, seperti yang diakui Nikita Mirzani dan Natha Naritha demi terlihat seksi oleh pria maupun wanita. Bekas istri siri pengacara kondang Hendri Yosodiningrat ini, mengaku tak akan melakukan sejauh itu.
  "Aku mencari yang paling aman aja karena selama ini aku takut operasi aku denger mesin aja udah dingin, kalau jarum sih, mendingan. Aku pernah akupuntur," ucap Five Vi saat ditemui di Beauty Inc, Jakarta Barat, Minggu (11/11/2012)
 
Pemeran film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini mengaku bersyukur memiliki payudara yang menurutnya sudah besar, sehingga tak perlu melakukan perubahan.
 
"Enggak usah payudara aku kan sudah besar, Kalau yang aku mau kencengin perut, aku mau meratakan perut. Mau olah raga kayak gimana namanya perempuan susah banget dikecilin nih," ungkap wanita kelahiran Mojokerto, 12 September 1979 ini.

(tre)

Saat Melahirkan, Rahim Endhita Ditemukan Miom

Posted: 11 Nov 2012 03:16 AM PST

Minggu, 11 November 2012 18:16 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Pasangan selebriti, Endhita dan Onci "Ungu" kini tengah berbahagia setelah dikaruniai seorang putri bernama Kaines Adriana Kayrakini di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu, 10 November, pagi. Endhita melahirkan dengan proses cesar.
 
Endhita sudah boleh ditemui awak media RS Medistra. Walau raut wajahnya terlihat lelah habis operasi, namun dia masih mau menemui wartawan dan berbagi cerita pengalaman melahirkan.
 
Wanita yang berprofesi sebagai model ini, menuturkan proses kelahiran putrinya terpaksa melalui cesar setelah dilakukan pertimbangan-pertimbangan. Ada hal yang mengejutkan ditemui tim dokter, ternyata rahim Endhita terdapat miom (benda asing yang bisa menyebabkan tumor).
 
"Dokter sudah bilang bisa untuk lahir, ya, sudah. Bayinya cukup besar juga. Ternyata pas dioperasi ditemuin miom, jadi sekalian dibuang. Sudah feeling-ku juga sih," katanya, Minggu (11/11/2012).
 
Onci yang berada si sebelah Endhita mengungkapkan, dirinya gugup menjelang kelahiran putri pertama mereka.
 
"Tapi saya Nemenin di belakang, karena ditutup. Deg-degan banget," ungkap Onci.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan