Sabtu, 24 November 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ternyata, Calon Suami Jane Shalimar Belum Ajukan Gugatan Cerai

Posted: 24 Nov 2012 01:36 AM PST

Sabtu, 24 November 2012 16:36 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Kejelasan status calon suami Jane Shalimar, Didi Mahardikha masih simpang siur. Didi berkali-kali menegaskan jika statusnya sudah resmi duda. Namun, ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri membantah hal tersebut.

Menurut Rachmawati, anaknya baru mengajukan permohonan cerai kepada Garneta Haruni sebulan lalu. Karena itu Rachma heran muncul kabar Didi akan menikahi Jane pada bulan Desember 2012. Kali ini, muncul pernyataan dari kuasa hukum Didi yang menyebut cucu Bung Karno itu belum sama sekali mengajukan gugatan cerai.

"Sudah sebulan yang lalu sudah akan diajukan ke pengadilan agama. Tetapi apa dan bagaimana pengurusannya, saat ini kami sedang mencoba mengajukan permohonan perceraiannya di pengadilan agama," ucap kuasa hukum Didi, Sapta Simon saat dihubungi, Sabtu (24/11/2012).

Didi sebenarnya sudah siap menceraikan Garneta yang dinikahi pada 21 Juli 2011 lau. Namun, ada beberapa hal yang harus disepakati di antara mereka sebelum melakukan permohonan talak.

"Kesepakatan itu bagaimana ya, misalnya tentang ke depannya. Selama ini kan tidak ada anak, harta juga tidak ada. Tapi pada prinsipnya Mas Didi yang akan mengajukan cerai. Beberapa hari lalu kami baru selesai membicarakan soal kesepakatan-kesepakatan antara Mas Didi dan Garneta," jelasnya.

(rik)

Bocah 6 Tahun Perawat Ibu Setuju Kisahnya Difilmkan

Posted: 24 Nov 2012 01:23 AM PST

Sabtu, 24 November 2012 16:23 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

JAKARTA- Namanya Sinar. Usianya baru 6 tahun. Di usia sekecil itu, Sinar harus mengemban tugas layaknya orang dewasa. Usai bersekolah, Sinar merawat ibunya yang lumpuh. Hal itu dia lakukan sejak berumur 4 tahun.

Kisah Sinar menginspirasi Charly yang saat itu masih bersama ST12 mengunjungi rumah Sinar di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Sepulang mengunjungi Sinar, Charly membuat sebuah lagu berjudul "Sinar Pahlawanku". Dari lagu itulah, Ki Kusumo berani berniat menggarap film tentang kehidupan Sinar.

Film yang berjudul Jangan Menangis Sinar itu akan mulai diproduksi akhir tahun ini. Sebagai langkah awal, Ki Kusumo meminta persetujuan Sinar dan keluarganya untuk mengangkat kehidupan mereka. Sinar dan keluarganya pun diberangkatkan ke Jakarta untuk membuat beberapa kesepakatan.

"Selain ingin bertemu langsung dengan Sinar, hari ini ada penandatanganan kesepakatan dengan keluarganya. Intinya, pihak keluarga Sinar tidak keberatan jika kisah Sinar diangkat menjadi sebuah film atau dijadikan obyek cerita," ujar Ki Kusumo saat ditemui di kantornya, kawasan Jatiasih, Bekasi.

Menurut produser yang juga paranormal ini, kesepakatan itu dibuat agar tidak ada pihak lain yang mendompleng atau memanfaatkan filmnya jika sudah rampung dibuat. Dalam surat kesepakatan itu, Ki Kusumo mewakili Putra Kusuma Pictures, rumah produksi miliknya. Sedangkan keluarga Sinar diwakili neneknya, Idariah dan didampingi Arifuddin, guru Sinar yang sengaja datang.

"Yang datang ke Jakarta neneknya, karena ibunya kan lumpuh," katanya.

Tak lupa, Ki Kusumo memberikan hadiah khusus kepada Sinar. Lokasi syuting film ini nantinya akan dilakukan di tempat asli Sinar bermukim. Charly yang kini mendirikan Setia band juga akan ikut membintangi film ini.

"Lebih pada keperluan sekolah Sinar dan kebutuhan dia sehari-hari, biar lebih semangat," pungkasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan