Sabtu, 24 November 2012

Republika Online

Republika Online


Perebutkan Rihana, Chris Brown dan Drake Perang Botol

Posted: 24 Nov 2012 11:24 PM PST

[unable to retrieve full-text content]REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK -- Dua penyanyi sekaligus pesaing dalam merebut cinta Rihana, Chris Brown dan Drake, terlibat perkelahian disebuah bar baru-baru ini. Keduanya saling melemparkan botol di bar W.i.P Hotspot,...

Timnas Main di Piala AFF, Ini Kata Syamsir Alam

Posted: 24 Nov 2012 11:20 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, LIEGE  --  Pemain muda Indonesia, Syamsir Alam, tampaknya cukup bijak melihat persoalan yang melanda sepakbola di tanah air. Pemain yang kini bermain di klub divisi dua Belgia, CS Vise, itu mengungkapkan dukungannya kepada skuat Garuda yang berlaga di Piala AFF mulai hari ini.

"Indonesia mari kita berdoa, agar menggabungkan tenaga dan doa kita untuk timnas yang akan menghadapi Laos hari ini. Terbanglah tinggi garudaku!" kata pemain berusia 20 tahun itu lewat akun Twitter pribadinya, @syamsiralam.

"Tidak penting siapa yang bermain. Siapapun yang di lapangan membela garuda ini harus kita dukung. Kita harus yakin mereka akan melakukan yang terbaik! Come on garuda!" sambungnya.

Sebelumnya, Syamsir dan tiga pemain lain yang bermain di Vise, yakni Alfin Tuassalomony, Yandi Sofyan, dan Yericho Christiantoko, menolak panggilan timnas karena klub yang dimiliki Bakrie & Brothers tersebut tak memberi izin mereka pulang ke Indonesia.

Syamsir tahun lalu mengikuti pelatnas timnas U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2011. Akan tetapi ia dicoret di saat-saat akhir karena kalah bersaing dari Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan Yongki Aribowo.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan