Rabu, 21 November 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Davina Veronica Andalkan Buah, Tinggalkan Daging Merah

Posted: 21 Nov 2012 09:08 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Davina Veronica Hariadi (33) mengandalkan sarapan buah sebagai salah satu cara untuk memperoleh tubuh sehat dan indah. 

"Tiap pagi kalau sarapan dengan buah, karena buah itu bagus kalau dimakan pas perut kosong. Makan pepaya, pisang, sama minum jus," terang Davina seusai tampil dalam Senayan City Fabulous Beauty Showcase di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2012) sore.

Perempuan yang sudah lebih dari 15 tahun menekuni profesinya sebagai model ini sekarang juga tidak lagi mengkonsumsi daging merah. "Paling ayam sama ikan. Kalau makan siang seperti biasa aja. Terus, paling roti-rotian gitu," tuturnya.

Salah satu Supporter Kehormatan WWF-Indonesia ini merupakan pecinta masakan Indonesia, Perancis, dan Italia. "Makanan kesukaanku itu dari Indonesia. Banyak banget. Ikan asin, sambal, tempe, sayur asem, terus ketoprak, dan gado-gado," ungkap perempuan yang mengaku baru menjalani facial ketika berusia "kepala tiga" ini.

"Seksi itu bukan hanya dilihat dari tubuh luar. Itu aura dari dalam diri, dari pembawaan kita, dan perilaku kita. Kalau tubuh seksi itu kan bonus aja menurut aku," jelas Davina ketika ditanya soal arti seksi menurutnya.

Aline Adita Jalin Hubungan dengan Atlet Jiu Jitsu

Posted: 21 Nov 2012 08:37 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan model Aline Adita mengaku akan ada pria yang mendampinginya dalam merayakan Natal tahun ini. Seorang lelaki, yang baru menjalin hubungan dengannya, akan menemaninya.

"Sekarang (Natal) ada (yang menemani). Baru kenalan. Kalau sudah lama, baru dikenalin," ujar Aline lalu tersenyum dalam wawancara ketika hadir dalam Senayan City Fabulous Beauty Showcase di Jakarta, Rabu (21/11/2012) sore.

Aku Aline lagi, sang lelaki, yang menduda, bukan dari industri hiburan. "Olahragawan. Teman lama sebenarnya. Sudah kenal lama sebelumnya. Enggak tahu nih bisa saling suka, tapi bukan CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) ya," cerita perempuan yang pernah menikah lalu bercerai ini.

Tinggi, putih, penyayang, ganteng, dan atletis, kata-kata itu yang digunakan oleh Aline untuk menjelaskan sosok atlet bela diri jiu jitsu tersebut. "Sekalian jadi bodyguard," ucapnya lalu tertawa.

Hingga saat ini, ungkap Aline, orangtuanya belum memintanya menikah lagi. "Enggak maksa. Orangtua ngerti. Aku enggak mau yang nentuin umur. Jalani saja. Masa baru pacaran sudah mau kawin? Kita santai karena kita sama-sama pernah nikah," ujarnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan