Rabu, 21 November 2012

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Menikah di Atas Arena Gulat

Posted: 21 Nov 2012 07:06 AM PST

ROSEMONT - Sepasang kekasih melangsungkan pernikahannya di atas arena gulat. Prosesi unik dipilih oleh mempelai pria karena dirinya penggemar olahraga gulat.  
Mike Belcaster merancang penikahan bersama kekasihnya Nicole, seperti berada dalam pertandingan gulat. Pernikahannya di Westin O'Hare Hotel,  Rosemont, Illinois, Amerika Serikat (AS) berlangsung unik dan akan selalu diingat.
 
Belcaster telah menyiapkan arena gulat untuk tempat dirinya dan kekasihnya mengikat janji, lengkap dengan musik, pencahayaan, dan bahkan cincin kawinnya. Teman dan keluarga yang diundang diberikan tiket untuk menghadiri acara "The Main Event" dan para undangan menyaksikan pernikahan itu dari tribun penonton.
 
"Ini adalah hari yang benar-benar istimewa. Saya tidak percaya semua itu ternyata sangat menakjubkan dan itu adalah hari yang tidak terlupakan," ujar Nicole seperti dikutip The Sun, Rabu (21/11/2012).

"Mike telah bergulat sejak ia berusia sekitar dua tahun. Jadi itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan baginya," ungkap wanita berusia 24 tahun ini.
 
"Saya tidak pernah berpikir saya akan menikah di dalam arena gulat, tapi itu sesuatu yang kami berdua suka jadi saya sangat bahagia," jelasnya.

Pasangan ini telah bersama selama hampir delapan tahun dan bekerja untuk perusahaan gulat yang masih baru, Pro Resistane. Perusahaan ini  dimiliki oleh musisi Billy Corgan, yang merupakan vokalis band The Smashing Pumpkins.

(faj)

Hamas Minta Mesir Buka Perbatasannya dengan Gaza

Posted: 21 Nov 2012 05:31 AM PST

RAFAH – Pemerintah Mesir dipusingkan oleh permintaan Hamas kepada Mesir untuk membuka perbatasannya dengan jalur Gaza. Namun belum dapatkan dipastikan tanggapan dari Presiden Mohammed Morsi.

Morsi yang berasal dari kelompok Ikhwanul Muslimin merupakan pendukung Hamas dalam perjuangannya melawan Israel. Namun di lain pihak ia tidak ingin memprovokasi Amerika Serikat (AS) yang pada saat Mesir diperintah oleh Hosni Mobarak, merupakan sekutu dekat dari Mesir.

Pekan lalu, Perdana Menteri Hamas Ismail Haniyeh meminta Mesir untuk membebaskan aktivitas keluar masuk, baik barang maupun orang di perbatasannya dengan Jalur Gaza.

"Saya meminta Mesir untuk membuka perbatasannya. Tindakan tersebut akan menjadi bukti nyata dari hasil revolusi yang dilakukan oleh warga Mesir," ujar Haniyeh dalam sebuah wawancara di Televisi, seperti dikutip Associated Press, Rabu (21/11/2012).

Baik AS dan Israel takut dengan dibukanya perbatasan Jalur Gaza dengan Mesir, maka Hamas akan lebih mudah menyelundupkan persenjataan ke Jalur Gaza. Ketika Jalur Gaza diblokade, Hamas tetap berhasil menyelundupkan persenjataan dari luar seperti roket jarak jauh Fajr-5 yang didapatkan dari Iran.

Pendapat di dalam negeri Mesir sendiri beraneka ragam, kelompok Islamis mempertanyakan perjanjian damai dengan Israel itu tidak penting dan pemerintah harus membantu saudaranya sesama muslim di Jalur Gaza. Di lain pihak seorang mantan pejabat militer Mesir menyatakan, dibukanya perbatasan dengan jalur Gaza akan mengancam kemanan wilayah Mesir, khususnya di daerah Sinai.(faj)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan