Rabu, 21 November 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Daniel Mananta Tak Suka Ditanya Bisnisnya Untuk Cari Aman

Posted: 21 Nov 2012 07:39 AM PST

Rabu, 21 November 2012 22:39 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Sukses menjadi presenter, Daniel Mananta juga terjun berbisnis seperti beberapa artis lainnya. Usahanya semakin laris saat vokalis Maroon 5, Adam Levine mengenakan kaos miliknya "Damn I Love Indonesia" dalam konsernnya di Indonesia beberapa waktu lalu.

Namun tidak seperti kebanyakan artis lainnya yang menyadari jika bisnisnnya sebagai bentuk mencari aman atau bekal untuk masa depannya, justru Daniel tetap berharap karirnya di masa depannya kelak tetap eksis.

"Gue enggak suka ditanya begitu, karena itu kesannya kalau artis itu insecure, takut akan masa depannya nanti. Justru gue orang yang sangat punya harapan tinggi," ucap Daniel di Pekan Program Kreatifitas Indonesia (PPKI) 2012, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2012).

Terispirasi dari beberapa seniornya, Daniel memastikan jika karirnya di dunia entertainment juga akan tetap di pertahankan. Namun seiring karirnya berjalan, bisnisnya juga akan tetap dipertahankan.

"Gue tetap akan meneruskan karir di dunia entertain kayak Didi Petet, Meriam Belina. justru dengan karya ini gue tetap berusaha eksis di dunia hiburan, gue bisnisman dan pebisnis juga," tukasnya.

(uky)

"Pak Moerdiono Suka Diperlakukan seperti ABG"

Posted: 21 Nov 2012 07:04 AM PST

Rabu, 21 November 2012 22:04 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Sebagai perempuan yang pernah mengenal dan menikah dengan almarhum Moerdiono, Machica Mochtar menganggap mantan Menteri Sekretaris Negara itu tipikal pria yang romantis.

"Pak Moer sangat romantis," ujar Machica kepada Okezone saat ditemui di kediamannya, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Meskipun perbedaan usia keduanya sangat jauh tetapi itu tak jadi masalah. Malah, kata Machica, Moerdiono sangat manja dan ingin diperlakukan seperti orang yang berusia 17 tahun.

"Perbedaan usia saya dan pak Moer jauh. Meski berbeda jauh tapi hubungan kita romantis. Malah pak Moer yang manja, dia ingin diperlakukan kayak ABG," ungkapnya.

Karena hal itulah, yang membuat Machica mau menerima pinangan Moerdiono meski dirinya harus menerima kenyataan sebagai istri kedua.

"Yang membuat saya mau jadi istri kedua karena dia baik, bukan pria genit, dia memperlakukan sangat sopan. Dalam pikiran saya, buat apa saya cari anak sepantaran jika ada pria yang baik sama saya dan keluarga saya. Saya tahu saat itu dia punya istri, tapi pak Moer bilang tidak masalah," katanya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan