Jumaat, 9 November 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Ungu-Kotak ramaikan "Simfoni Untuk Bangsa" di Surabaya

Posted: 09 Nov 2012 04:06 AM PST

Ungu (FOTO ANTARA)

Berita Terkait

Surabaya (ANTARA News) - Grup musik ternama di Indonesia Ungu dan Kotak serta grup musik lain dari Ibu Kota akan meramaikan konser musik bertajuk "Simfoni untuk Bangsa" di halaman Taman Surya Kota Surabaya, Sabtu (10/11).

Panitia Penyelenggara Simfoni untuk Bangsa Yahya Rianto di Surabaya, Jumat mengatakan konser ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan yang digelar Pemkot Surabaya bekerja sama dengan PT Djarum dan RCTI.

"Beberapa musisi kondang seperti Ungu, Kotak, Winner, dan Girl Band Princess akan menghibur warga Surabaya," katanya.

Selain itu, lanjut dia, tak ketinggalan penyanyi Vidi Aldiano dan pemenang ajang pencarian bakat Indonesian Idol Regina. "Yang jadi hostnya nanti Raffi Ahmad dan Chica Jessica," ujarnya.

Yahya atau yang akrab disapa Opa mengatakan, konser Simfoni untuk Bangsa rencananya akan disiarkan secara tunda di RCTI pada hari yang sama. Terkait kondisi saat konser, pihak RCTI serta Djarum selaku sponsor telah menyiapkan tujuh layar raksasa.

"Para penonton tidak perlu memaksakan diri merangsek ke depan, karena sudah ada layar di tujuh titik sehingga tetap dapat menikmati suasana panggung dari berbagai sisi," terang Opa.

Sementara itu, Kabag Perlengkapan Pemkot Surabaya Noer Oemarijati mengatakan beberapa ruas jalan di sekirat Balai Kota dan Taman Surya akan ditutup demi kelancaran konser.

"Penutupan dimulai pukul 18.00 WIB. Sejumlah jalan yang terpaksa ditutup antara lain Jl. Walikota Mustajab, Jl. Yos Sudarso, Jl. Jimerto, dan Jl. Wijayakusuma," katanya.

Menurut dia, arus kendaraan yang hendak melintas di sekitar Taman Surya akan dialihkan ke Jl. Ambengan dan Jl. Kusuma Bangsa.

Noer mengatakan, pihaknya menyiagakan sejumlah mobil ambulance sebagai langkah antisipasi antisipasi jika terjadi kecelakaan pada saat konser berlangsung. Ambulance akan ditempatkan di Gereja Maranatha, Depot Anda, serta di kanan dan kiri Taman Surya.

"Untuk keamanan, sebanyak 2.560 personel gabungan unsur kepolisian, TNI, dan Pemkot Surabaya siap mengamankan jalannya konser," imbuhnya.

Sementara Tantri, vokalis band Kotak menuturkan, ini adalah kali pertama grupnya tampil dalam konser tahunan Simfoni untuk Bangsa. Oleh karenanya, ia berjanji tampil semaksimal mungkin demi menghibur warga Kota Surabaya yang menurutnya sangat apresiasi terhadap musik rock.

"Ada sesuatu yang kami siapkan, spesial bagi Kota Surabaya," ujar vokalis band yang ngetop lewat tembang Pelan-pelan Saja ini.
(A052/M026)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Brooke Burke menderita kanker tiroid

Posted: 09 Nov 2012 02:24 AM PST

Brooke Burke dan mantan bintang "Baywatch" David Charvet. (www.connect.in.com)

...saya akan baik-baik saja

Berita Terkait

Los Angeles (ANTARA News) - Pemandu acara "Dancing with the Stars" Brooke Burke, Kamis, mengatakan bahwa ia telah didiagnosa menderita kanker tiroid dan akan menjalani operasi.

Presenter televisi dan model itu mengatakan hal tersebut dalam sebuah video tiga menit yang ditayangkan di laman Modernmom.com. Ia mengatakan bahwa tiroidnya harus diambil.

"Saya harus menjalani operasi tiroid dan tiroidektomi, yang berarti saya akan memiliki bekas luka besar di bagian leher," kata Burke sambil membuat simbol luka itu ditenggorokannya dengan jari tangannya.

Burke, mantan pemenang kompetisi dansa ballroom ABC, mengatakan dia melakukan biopsi pada Juli lalu namun ia memerlukan waktu berbulan-bulan untuk mengumumkan hasilnya.

"Saya sudah siap untuk menghadapinya, dan saya akan baik-baik saja," kata dia, seperti yang dikutip dari Reuters.

Tidak ada informasi yang menyebutkan di mana operasi itu akan berlangsung, namun juru bicara Burke mengatakan jadwal kerja Burke untuk "Dancing with the Stars" tidak akan terganggu.

Burke, 47, mengatakan pada Juli bahwa dokternya menyarankan dia untuk menjalani USG tiroid setelah ia merasakan benjolan di lehernya selama pemeriksaan fisik rutin.

Tiroid adalah kelenjar di leher yang memproduksi hormon yang mengatur fungsi tubuh yang vital, seperti denyut jantung dan tekanan darah.

Rekan Burke di "Dancing with The Stars" Tom Bergeron mengatakan pada Kamis, selama penampilan di acara bincang-bincang CBS "The Talk" bahwa ia telah mengetahui kondisi kesehatan Burke selama beberapa bulan. "Kami semua ada di sana bersamanya," katanya.

"Saya sudah tahu tentang ini selama beberapa bulan ... Saya telah pengalaman dengan ini dalam keluarga saya. Anda tidak pernah ingin mendengar kata kanker. Tetapi kanker tiroid adalah salah satu jenis kanker yang paling dapat diobati. Ini memiliki tingkat keberhasilan yang sangat tinggi," kata Burke.

(G003/M016)

Editor: Heppy

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Komen