Ahad, 21 Oktober 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Rayakan Ultah Situbondo, Konser Rock Dangdut Berakhir Ricuh

Posted: 21 Oct 2012 01:05 AM PDT

Minggu, 21 Oktober 2012 15:05 wib

SITUBONDO- Konser dalam rangka merayakan hari jadi Kabupaten Situbondo yang ke-40 di Alun-Alun Situbondo, Jawa Timur (20/10/2012) malam berakhir ricuh. Hal itu karena penonton saling hantam.

Dalam rangka memperingati ulang tahun Kabuten Situbondo, pemerintah setempat menggelar sebuah konser Rock Dangdut dan mengundang artis ibukota seperti Erie Susan serta Boomerang. Untuk penampilan pertama, Erie Susan naik keatas panggung dan membawakan sebuah hits single-nya.

Awalnya, konser ini berjalan dengan aman dan tertib. Namun 15 menit kemudian, para penonton yang ingin melihat Erie dengan jelas, saling dorong untuk berada diposisi depan hingga akhirnya terjadilah peristiwa baku hantam.

Kejadian ini pun sempat membuat petugas keamanan yang terdiri dari gabungan TNI dan Polri kewalahan. Untungnya masalah tersebut dapat segera diatasi dan beberapa orang yang dianggap sebagai pemacu keributan langsung diamankan.

Meskipun demikian, konser Rock Dangdut ini tetap berjalan sesuai rencana sampai akhirnya Boomerang menutup acara tersebut. (gal)

(Bambang Sugiarto (Sindo TV)/Sindo TV/uky)

Nikita Mirzani Masih Terbaring Lemas di RS Polri

Posted: 21 Oct 2012 01:01 AM PDT

Minggu, 21 Oktober 2012 15:01 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA - Kondisi Nikita Mirzani masih belum membaik setelah dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, kemarin. Artis yang dibui karena melakukan tindak penganiayaan kepada Olivia di salah satu klub malam ini masih terbaring lemas.

"Masih, masih dirawat. Masih lemas dia," tutur manajer Nikita, Alfa Rafa, saat dihubungi lewat sambungan telefon, Minggu (21/10/2012).

Belum diketahui apa penyakit Niki, yang jelas seperti dituturkan Alfa, bintang film Nenek Gayung ini masih mengeluhkan sakit pada perutnya.

"Dia mengeluh sakit di bagian perutnya. Masih nyeri enggak enak," tuturnya.

Saat ini, Niki masih belum banyak bergerak. Ia masih terbaring sakit dan di infus.

"Masih tiduran saja, belum gimana-gimana. Karena kan infusnya masih nempel juga. jadi belum bisa ngapa-ngapain," tandasnya.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Komen