Ahad, 21 Oktober 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Adele Melahirkan Bayi Lelaki

Posted: 21 Oct 2012 07:15 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com -- Kebahagiaan vokalis Adele bertambah. Ia telah melahirkan anak pertamanya, seorang bayi lelaki.

Sunday People memberitakan, penyanyi lagu "The Rolling in the Deep" ini dan kekasihnya, Simon Konecki, telah menjadi ibu dan ayah pada minggu lalu alias empat bulan sesudah Adele mengumumkan kehamilannya. Pada Juni 2012, melalui situs resminya, Adele (24), yang tinggal di sebuah rumah berkamar tidur 10 bersama Konecki Simon (38) di  West Sussex, Inggris, mengatakan bahwa ia gembira akan menjadi seorang ibu.

Jumat lalu (19/10/2012) waktu setempat, seorang sumber kabar dari kalangan dekat Adele mengatakan, "Adele dan Simon gembira luar biasa atas kelahiran bayi mereka." Lanjut sumber yang sama, "Ia (Adele) sangat senang (sebelumnya) menanti kelahiran anak pertama mereka."

Pada Juni 2012, Adele mengeluarkan sebuah pernyataan melalui situs resminya untuk para penggemarnya bahwa ia sedang mengandung. Pengumumannya itu muncul tujuh bulan setelah ia mulai berpacaran dengan Konecki, yang berasal dari Brighton (Inggris) dan punya seorang anak perempuan berusia lima tahun dari mantan istrinya, Clary Fisher.

Ketika itu, Adele mengutarakan, "Saya gembira sekali mengumumkan bahwa Simon dan saya sedang menanti kelahiran anak pertama kami. Saya ingin Anda mendengar berita ini langsung dari saya, jelas kami sangat gembira, tapi mohon hormati privasi kami pada waktu yang berharga ini. Salam, Adele."

Adele, yang bernama asli Adele Laurie Blue Adkins, mulai berpacaran dengan Konecki pada Januari 2012. Pada Mei 2012, perempuan kelahiran 5 Mei 1988 itu membantah bahwa kekasihnya tersebut telah melamarnya ketika ia berulang tahun ke-24. Ia menulis pada akun Twitter-nya, "I'm not engaged blah blah."

Adele--yang mencipta lagu "Someone Like You" mengenai seorang mantan kekasihnya yang tak ia ungkap identitasnya--tidak merahasiakan jalinan cintanya dengan Konecki. Adele menceritakan pada tahun ini juga, bagaimana Konecki merawat Adele sesudah menjalani bedah tenggorokan pada November 2011. "Ia menjaga saya. Menurut saya, saya tak akan berhasil melewati pemulihan sesudah bedah tenggorokan jika bukan demi ia," ucapnya.

Jemima Berulang Tahun di Tempat Tidur

Posted: 21 Oct 2012 06:13 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kamis (18/10/2012) lalu, penyanyi mungil bersuara emas nan unik, Jemima, berulang tahun ke-28. Sayangnya, di hari bahagia itu, Jemima justru harus menghabiskan waktu di tempat tidur alias bed rest karena sakit.

"Aku harus bed rest karena kena gejala demam berdarah dan tipus," ungkap pemilik album berjudul namanya sendiri ini.

Meski begitu, dokter masih memperbolehkan Jemima beristirahat di rumah dan tak perlu dirawat di rumah sakit. "Untungnya belum parah. Jadi, masih bisa rawat jalan, tetapi aku tes darah lagi," papar Jemima.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan