Ahad, 21 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Aksi Pria Hadapi Wanita yang Sulit Orgasme

Posted: 21 Oct 2012 05:04 AM PDT

MASALAH seksual yang mungkin paling sering ditemukan pada wanita adalah kesulitan mencapai orgasme (klimaks). Ini mungkin karena ia belum cukup terangsang secara seksual.
 
Ada banyak wanita yang dapat mencapai orgasme melalui rangsangan langsung pada klitoris. Tapi, walaupun ia menikmati "pertempuran" di atas ranjang, ia tidak mampu mencapai klimaks saat Mr P bergumul dengan Miss V.
 
Saat ada masalah ini, pasangan harus menikmati lebih banyak foreplay sampai wanita terangsang. Di titik inilah saatnya Mr P beraksi ke dalam Miss V dan mulai mendorongnya perlahan.
 
Jika sang wanita masih belum dapat mencapai orgasme dengan cara ini, maka sang pria harus merangsang klitoris pasangan dengan jarinya di antara penetrasi satu dan berikutnya. Pria harus menunggu hingga wanita benar-benar terangsang sebelum melakukan penetrasi kembali.
 
"Dengan melakukannya secara hati-hati, ada kemungkinan bahwa ini akan berhasil dengan baik. Namun jika belum berhasil juga, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan ahlinya terapi yang berpengalaman, setelah berdiskusi dengan dokter," demikian ungkap ahli parenting dr. Mirriam Stoppard dalam bukunya yang berjudul Family Health Guide.
 
Bagi seorang wanita, pengalaman yang paling memuaskan adalah mencapai klimaks saat Mr P berada di dalam Miss V. Ini akan meningkatkan kualitas hubungan pasangan suami-istri secara keseluruhan.
(tty)

Ingin Istri Cepat Hamil? Perbaiki Kualitas Sperma Anda!

Posted: 21 Oct 2012 03:27 AM PDT

MEMBUAT istri hamil memang bukan pekerjaan yang sulit, namun juga bukan pekerjaan yang mudah. Banyak faktor yang berperan di sana, seperti kondisi fisik dan psikis suami-istri.
 
Pria memiliki peranan yang sangat komplek dalam proses kehamilan wanita. Sebab, yang dibutuhkan wanita bukan hanya sperma yang hidup, tapi juga sperma yang sehat, kuat sehingga mampu membuahi sel telur.
 
Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin cepat hamil, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar suami Anda memiliki sperma yang sehat dan sehebat superman. Apa sajakah itu? Berikut ini jawabannya seperti yang dilansir dalam buku Tips Dahsyat Cara Alami untuk Cepat Hamil karangan Yovinka Mahanani.
 
-  Rajin konsumsi vitamin dan mineral. Kita bisa menanyakan hal ini ke dokter tentang uplemen vitamin dan mineral apa yang tepat untuk dikonsumsi.
 
-  Menerapkan gaya hidup sehat seperti makan makanan yang bergizi, cukup istirahat, mengurangi stres, karena akan merangsang terbentuknya hormon-hormon yang mempengaruhi perkembangan sperma.
 
-  Menjauhi panas. Sperma yang sehat adalah sperma yang hidup dalam suhu rendah. Hindari penggunaan celana ketat dan berada di tempat panas seperti sauna di ruang pemanas, dan berendam di kolam atau bak air panas.
 
-  Jika Anda sedang menjalani pengobatan atau terapi, konsultasikan kepada dokter perihal pengaruhnya terhadap kualitas sperma.
 
-  Jauhi konsumsi alkohol dan narkoba
 
-  Hindari merokok karena menyebabkan dan mengubah bentuk serta kegesitan sperma.
 
-  Jauhkan diri Anda dari kontak atau menghirup zat-zat beracun seperti pestisida, obat anti hama, lem yang berbau menyengat, cat, tiner, benda-benda berkarat serta bahan-bahan organik.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Komen