Khamis, 4 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Robert Pattinson & K.Stewart Kepergok Makan Malam Romantis

Posted: 03 Oct 2012 08:03 AM PDT

Rabu, 3 Oktober 2012 22:03 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) dan Kristen Stewart tampaknya sudah menyelesaikan masalah perselingkuhan dengan baik.

Terbukti, pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama dengan menikmati makan malam romantis di Soho House, West Hollywood, Los Angeles, 29 September 2012.

Rob dan Kristen datang bersama beberapa temannya. Mereka pun tak ragu saling bergandengan tangan.

"Rob dan Kristen makan malam di Soho House West Hollywood pada Sabtu malam, dan mereka terlihat seperti pasangan, tertawa, bergandengan tangan. Itu seperti waktu dulu. Mereka dengan beberapa teman, dua orang pria dan satu wanita. Mereka duduk di restoran. Yang didekorasi dengan lampu cantik disekitarnya. Itu sangat romantis," ungkap sumber.

Sekadar diketahui, Rob dikabarkan memaafkan Kristen dan bersedia menerimanya kembali setelah berselingkuh dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders.

Menurut saksi mata, Rob dan Kristen tampak seperti pasangan yang tergila-gila satu sama lain. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (3/10/2012).

"Baik Rob dan Kristen berpakaian santai. Mereka banyak tertawa dengan temannya dan tinggal cukup lama. Seperti dari pukul 9 (waktu setempat) hingga tengah malam. Sesekali Rob dan Kristen keluar untuk merokok. Hal yang lucu adalah ereka bertingkah sangat nyaman satu sama lain, seperti tidak ada drama perselingkuhan yang terjadi. Mereka tidak canggung atau malu sama sekali. Itu baik sekali melihat mereka kembali bersama dan bahagia," tutupnya.

(nsa)

Cium Chris Brown, Nicole Terancam Putus dari Lewis

Posted: 03 Oct 2012 07:18 AM PDT

Rabu, 3 Oktober 2012 21:18 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Hubungan Nicole Scherzinger dengan sang kekasih, Lewis Hamilton, terancam berakhir setelah foto-foto dirinya tengah mencium Chris Brown tersebar.

Pembalap berusia 27 tahun itu dikabarkan berniat memutuskan Nicole setelah melihat foto itu. Padahal, Lewis merasa hubungan jarak jauhnya pantas diperjuangkan.

"Perpisahan pernah menjadi pilihannya. Dia memiliki banyak hal yang dipikirkan saat itu. Dan komitmennya (Nicole) pada X Factor dan kariernya (Lewis) kerap bentrok selama beberapa bulan terakhir. Ketika dia melihat foto Nicole dengan chris, dia kaget. Dia tidak senang sama sekali, meski mereka tidak lagi bersama," ungkap sumber.

Setelah foto dirinya dengan Chris tersebar, Nicole langsung membantah tengah berkencan dengan bekas kekasih Rihanna tersebut.

Dia menegaskan hanya berusaha mengobrol dengan Chris di sebuah klub yang ramai. Namun, Lewis dikabarkan ingin mendengar secara langsung penjelasan dari Nicole.

Sekadar diketahui, Lewis dan Nicole pertama kali berkencan pada 2007 silam. Mereka bertemu saat menghadiri acara MTV Awards di Munich. Hubungan keduanya sempat putus pada Januari 2011 dan kembali bersama pada Oktober lalu. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Rabu (3/10/2012).

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan