Khamis, 4 Oktober 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Gara-gara Wajah "Ndeso", Nina Tamam Ditolak Sutradara

Posted: 04 Oct 2012 06:46 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wajah khas penyanyi Nina Tamam (37) pernah membuat ia tak bisa bermain di film tertentu. Perempuan kelahiran Surabaya itu senang berakting. Tak segan ia minta sutradara kenalannya mengizinkannya ikut casting peran di film layar lebar.

Di film berjudul Arisan 2, misalnya. "Aku minta diajak main, tapi wajahku tidak cocok untuk karakter di film itu. Wajahku kan ndeso ha-ha-ha...," ujarnya, beberapa waktu lalu.

Namun, istri Erikar Lebang ini tak berkecil hati. Ia terus berusaha ikut berakting di teater, film layar lebar, dan sinetron. Ia kemudian bermain di film berjudul Cita-citaku Setinggi Tanah karya sutradara Eugene Panji yang akan diputar di bioskop mulai 11 Oktober nanti. "Film itu sebenarnya mulai digarap dua tahun lalu, tetapi tertunda karena tempat shooting di Muntilan, Jawa Tengah, rusak kena letusan Gunung Merapi," tutur mantan personel grup Warna tersebut.

Nina tak hanya senang berakting di sana, tetapi juga ikut membantu anak-anak penderita kanker. "Eugene dari awal berniat menyumbangkan semua pendapatan pemutaran film bagi anak penderita kanker lewat Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. Itu sebabnya beberapa pemain di film tersebut bersedia tak dibayar," ujar Nina. (TRI)

Nassar Ajak Istri Jadi "Host"

Posted: 04 Oct 2012 06:46 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tidak hanya dalam membina rumah tangga, Nassar "KDI" dan istrinya, Muzdalifah, juga kompak di layar kaca. Keduanya berkolaborasi memandu sebuah  acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Muzdalifah, yang bukan berasal dari kalangan hiburan, ternyata bisa juga mengimbangi suaminya saat menjadi host. "Aku diminta, sebenarnya belum pengalaman, tapi ya dicoba aja dulu," ujar Musdalifah ditemui di kawasan budaya Tionghoa, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (4/10/2012).

Nassar pun memuji sang istri. Ia mengaku tidak kesulitan mengajarkan istrinya. Bahkan menurutnya ia senang dengan kehadiran Muzdalifah karena dapat memberikan keceriaan ketika dia sedang bad mood.

"Aku ngajarin dia bagaimana caranya ada di depan kamera. Kalau lagi bad mood, justru istri aku sangat membantu pas di depan kamera," timpalnya sambil tersenyum.

Muzdalifah menambahkan ia enjoy dan menikmati menjadi seorang host bersama suami tercinta. "Aku sudah bilang ikut suami aja. Udah mulai akrab juga kok dengan kerjaan jadi host ini. Jadi dijalanin aja," tandasnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan