Rabu, 3 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sibuk, Bunga Citra Lestari Sering Dikomplain Anak

Posted: 02 Oct 2012 11:32 PM PDT

Rabu, 3 Oktober 2012 13:32 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA – Bunga Citra Lestari (BCL) kembali disibukkan dengan segudang pekerjaan. Dia akan mulai syuting sinetron yang sempat tertunda karena melakukan rekaman dan syuting film layar lebar, beberapa waktu lalu.

"Syuting, aku baru kelar film, terus single, ada sinetron yang sempat tertunda karena syuting film. Jadi lagi di tengah sinetron, belum tayang, terus aku film dulu. Sekarang balik. Numplek semua, padat banget," ujar BCL saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/10/2012).

Karena terlalu sibuk, tak jarang BCL sering dikomplain anak semata wayangnya, Noah Sinclair. Bahkan, sang buah hati yang kini berusia dua tahun itu selalu kesal jika ibundanya pulang hingga larut malam.

"Lumayan suka komplain, tapi dia (Noah) sudah mulai gede dan sekolah. Kadang kalau aku pulang kemaleman suka kesal, tapi dia sudah tahu rutinitas," ungkapnya.

Beruntung kini suaminya, Ashraf Sinclair, sudah mengurangi pekerjaannya. Sehingga, dia bisa menemani anaknya di rumah.

"Ashraf sekarang karena aku lagi sibuk, dia yang harus kurangi jadwal dia. Kemarin sudah sampai 1,5 tahun aku yang stay kerjaannya dikurangi sama sekali, Ashraf yang sibuk, jadi switch sekarang," tandasnya.

(ega)

Umbar Dada, Farah Quinn Juga Disemprit KPI

Posted: 02 Oct 2012 11:25 PM PDT

Rabu, 3 Oktober 2012 13:25 wib
Mega Laraswati - Okezone

JAKARTA - Program acara memasak Farah Quinn yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Trans TV, mendapat imbauan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Mereka meminta host-nya, Farah Quinn, menutup belahan dada saat membawakan acara.

Imbauan KPI terhadap Farah disebabkan ibu satu anak itu dianggap menonjolkan bagian dadanya lewat pakaian yang dikenakannya saat membawakan acara Ala Chef, pada 5 Februari 2012. Sehingga bagian dada Farah terlihat sangat jelas sepanjang acara.

Sementara itu, saat dikonfirmasikan kepada Farah, dia merasa pakaian yang dikenakannya sudah pada tempatnya.

"Kalau dari pihak Trans TV juga tidak mempermasalahkan. Apalagi itu kan lokasi syutingnya di pantai. Jadi pakaiannya memang sudah pada tempatnya," jelas asisten Farah Quinn, Anti, kepada Okezone.

Pihak KPI mengatakan, pihaknya menegur stasiun televisi yang lalai menjalankan sensor sebelum acara tersebut tayang.

"Soal Farah itu bukan satu diskriminatif, karena kami tidak menegur Farah tapi lembaga penyiarannya, yakni Trans TV," tandas wakil ketua KPI, Nina Muthmainah.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan