Rabu, 17 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sebelum Nikah, Vino G. Bastian Sering ke Rumah Marsha

Posted: 17 Oct 2012 08:53 AM PDT

Rabu, 17 Oktober 2012 22:53 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Kediaman Marsha Timothy di Perumahan Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan, masih terlihat sepi. Padahal, pernikahannya dengan Vino G. Bastian tinggal tiga hari lagi.

Para penghuni di rumahnya pun tidak mau memberikan keterangan. Namun menurut mereka yang berada di sekitar rumah Marsha, tiga pekan lalu sang empunya rumah mengadakan sebuah acara.

"Ada, tiga minggu yang lalu ya. Cuma enggak tahu acara apa. Banyak mobil sih parkir di sini," ujar salah satu sumber yang tak mau disebutkan namanya, Rabu (17/10/2012).

Bahkan jauh sebelumnya, sumber tersebut mengaku sering melihat Vino menyambangi rumah bekas kekasih Fachri Albar itu.

"Sering dia (Vino) kalau enggak syuting mungkin (mampir ke rumah Marsha), naik mobil tuanya merah hati itu," tutupnya. (nsa)

(uky)

Tiga Hari Jelang Nikah, Rumah Marsha Timothy Sepi

Posted: 17 Oct 2012 08:47 AM PDT

Rabu, 17 Oktober 2012 22:47 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Tiga hari jelang pernikahannya dengan Vino G Bastian, kediaman Marsha Timothy di Perumahan Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan, masih tampak sepi.

Bahkan saat ingin dimintai keterangan, hampir semua penghuni rumah berlantai dua itu bungkam. Tak hanya itu saja, para penghuni rumah pun langsung memadamkan lampu saat para wartawan berusaha mencari keterangan.

"Enggak ada Mas," elak salah satu karyawan sambil menutup pintu garasi yang di dalamnya terdapat mobil Honda Freed berwarna silver stone bernopol B 801 MK.

Saat ditanya ke mana sang empunya rumah, karyawan tersebut tetap memilih bungkam. Dia berusaha mengelabui dengan mengatakan baru bekerja untuk Marsha.

"Enggak tahu ya saya. Saya enggak tahu Mas, saya baru," tandasnya, sambil bergegas masuk ke dalam rumah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marsha Timothy dan Vino G. Bastian akan melepas masa lajang pada Sabtu 20 Oktober 2012. Keduanya pun telah mengurus surat izin nikah. (nsa)

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan