Rabu, 17 Oktober 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Saykoji Tak Begitu Suka Main Film

Posted: 17 Oct 2012 08:50 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rapper Saykoji merupakan salah satu artis musik yang tak begitu menikmati main film. Pria berbadan besar ini mengaku lebih suka nge-rap daripada berakting.

Bukan baru sekali pria berumur 29 tahun ini main film.  Saykoji sudah berakting dalam film-film Selendang Rocker dan Langit Biru. "Terakhir, gue menghilang lama karena shooting film 5cm. Sekarang sudah selesai sih filmnya," katanya ketika diwawancara di Jakarta, Rabu (17/10/2012) sore.

Ia mengatakan tak begitu menyukai main film. "Gue kurang suka main film. Gue kurang ngerasain," ujarnya.

Namun,  ketika mengetahui tema dan alur cerita 5cm, ia tertarik untuk terlibat dalam film yang menurutnya akan menjadi bagus itu. Jika menurutnya sebuah film tidak memiliki makna, yang kisahnya hanya seru-seruan, ia tak akan mengambil peran dalam film tersebut. "Di sini akhirnya gue terlibat di film yang memang bisa dibilang dalam maknanya," ucapnya.

Saykoji akan memerankan Adrian Adriano atau Ian. "Gue itu meranin orang yang bentuknya sama kayak gue, punya kendala-kendala secara fisik, orang yang punya cita-cita yang susah dicapai. Tapi, intinya, dia akhirnya bisa mencapai cita-citanya," terangnya.

Rapper yang terkenal dengan lagu "Online" ini berharap agar para penonton film 5cm nantinya akan terinspirasi bahwa cita-cita, harapan, atau impian bisa diwujudkan dan harus ada kemauan keras dari setiap orang untuk mewujudkannya.

Saat ini Saykoji tengah sibuk mempromosikan single terbarunya, "Party Like a Star", yang baru dirilis minggu lalu. "Itu juga free download," ujarnya lagi.

Kuasa Hukum: Nikita Mirzani Berhak Memohon Penangguhan Penahanan

Posted: 17 Oct 2012 07:17 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum artis Nikita Mirzani, Minola Sebayang, telah mengajukan permohonan penangguhan penahanan bagi kliennya tersebut. Namun, permohonan kepada Polda Metro Jaya pada Rabu (17/10/2012) malam itu tak langsung dipenuhi.     

"Mengenai permasalahan penangguhan itu hak setiap orang yang dijamin Undang-undang, itu bukan suatu permasalahan yang harus diributkan," kata Minola ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (17/10/2012) malam.

Permohonan penangguhan penahanan Nikita baru bisa diproses Kamis (18/10/2012) pagi. "Berhubungan (Nikita) baru diperiksa tadi sore dan kami (Minola dan timnya) baru datang malam tadi, jadi baru diproses besok (Kamis) pagi," terang Minola.

Dengan begitu, dua malam sudah Nikita berada di Polda Metro Jaya. Sejak datang sebagai saksi pada Selasa (16/10/2012) sore, ia dihadapkan dengan 12 pertanyaan. Usai proses itu, Selasa malam status Nikita meningkat menjadi tersangka. Rabu siang, ia resmi menjadi tahanan kriminal umum atas dugaan penganiayaan yang dilakukan olehnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan