Selasa, 21 Ogos 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Kompany: Cedera Aguero Tak Mengubah Performa Tim

Posted: 21 Aug 2012 12:44 AM PDT

MANCHESTER – Pada matchday perdana Premier League, kemenangan Manchester City atas Southampton 3-2 menyisakan malapetaka. Salah satu striker andalan The Citizens, Sergio Aguero harus absen akibat cedera lutut.
 
Sang kapten, Vincent Kompany berharap cedera yang dialami pemain internasional Argentina itu tidak serius, seperti apa yang diperkirakan tim medis. Meski begitu, Kompany meyakini, cederanya Aguero bisa diatasi oleh pelatih Roberto Mancini.
 
"Kami kehilangan Sergio (Aguero). Ini merupakan pukulan telak. Tapi saya ingat kembali saat kami kehilangan Carlos (Tevez) di sebagian besar musim lalu, tapi kami bisa mengatasinya dengan baik," ungkap Kompany, seperti dsitat ESPN, Selasa (21/8/2012).
 
"Saya berharap Sergio tidak akan cedera selama itu (delapan bulan) tapi saya akan mengacu kepada musim lalu, di mana kami harus menghadapi isu-isu semacam dan kami melakukannya dengan sangat baik. Jika kami harus percaya, kami akan lakukan lagi,' sambungnya.
 
Memang, pada musim lalu, terjadi kerenggangan antara Mancini dan Tevez. Pemain internasional Argentina itu membuat masalah dengan menolak bermain di ajang Liga Champions, saat The Citizens bersua dengan Bayern Munich musim lalu.
(fir)

Rihanna: Saya Masih Cinta Chris Brown

Posted: 21 Aug 2012 12:43 AM PDT

Selasa, 21 Agustus 2012 14:43 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

LOS ANGELES - Walau pernah jadi sasaran tinju Chris Brown, Rihanna mengaku masih mencintai mantan kekasihnya itu.

Hal tersebut diungkapkan pelantun "We Found Love" ini saat berbincang dalam acara Oprah Winfrey. Menurut Rihanna, Chris adalah cinta dalam hidupnya meskipun dulu dia sempat dianiaya oleh Chris.

"Saya masih mencintainya. Saya rasa dia adalah cinta dalam hidup saya. Dia adalah cinta pertama dan saya melihat dia juga masih mencintai saya," ujar Rihanna, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (21//8/2012).

"Kami telah mempertahankan hubungan yang begitu dekat. Kami terteman sangat lama. Kami membangun kepercayaan lagi dan hanya itu. Kami saling mencintai satu sama lain dan akan selalu dan tidak ada yang bisa merubahnya," lanjutnya.

Rihanna juga mengaku tidak bisa melupakan Chris karena dia masih memiliki perasaan yang sama terhadap mantannya. Rihanna bahkan mengatakan meskipun Chris pernah melakukan kekerasan terhadapnya, dia akan tetap peduli.

"Ini aneh tapi saya masih mencintainya. Saya benar-benar mencintainya, hal yang paling penting bagi saya adalah dia tetap merasakan kedamaian. Saya tidak tenang jika dia tidak merasa bahagia dan dia kesepian. Saya peduli padanya. Yang terpenting adalah dia bisa menemukan ketenangan itu," ungkap Rihanna.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan