Selasa, 21 Ogos 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Fiorentina Incar Berbatov

Posted: 21 Aug 2012 10:23 PM PDT

ROMA - Striker Manchester United, Dimitar Berbatov, tengah menjadi bidikan klub asal Serie A pada bursa transfer kali ini. Klub tersebut adalah Fiorentina, yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Seperti dilansir Mirror, Rabu (22/8/2012), La Viola siap memburu tanda tangan Berbatov pada jendela transfer kali ini. Dikabarkan kubu Fiorentina siap mengucurkan dana sebesar tiga juta pounds dengan kontrak selama dua tahun.

Berbatov sendiri dipinang United pada September 2008 lalu dari Tottenham Hotspurs seharga 30,75 juta pounds (kini setara Rp443,4 miliar). Mantan punggawa Tottenham Hotspur ini telah melesatkan 48 gol di 108 laga yang dilakoninya di bawah asuhan Fergie.

Kini, Berbatov harus bersaing ketat merebut lini depan Setan Merah. Pasalnya, United telah memiliki banyak striker ditambah dengan hadirnya Robin van Persie dari Arsenal yang membuat kesempatannya bermain menjadi lebih kecil.

Pada jendela transfer musim panas kali ini, pemain Belgia ini kerap dikaitan dengan beberapa tim besar, seperti Galatasaray, AC Milan, dan QPR. Sayang, transfer dirinya tak pernah terwujudkan.

Padahal, Berba sendiri telah mengutarakan keinginannya untuk segera hijrah dari United. Namun,  pelatih Sir Alex Ferguson mengisyaratkan untuk tetap menahannya di Old Trafford hingga ada tawaran yang cukup bagus. (min)

Pazzini Senang Gantikan Posisi Inzaghi di Milan

Posted: 21 Aug 2012 09:28 PM PDT

MILAN - Barter pemain Antonio Cassano dan Giampaolo Pazzini yang dilakukan oleh AC Milan dan Inter Milan memasuki tahap akhir. Soal kepindahannya ke Milan, Pazzini mengaku cukup senang.

Pazzini yang dilibatkan dalam pertukaran pemain ini akan bergabung dengan I Rossoneri. Sedangkan, Inter akan mendapatkan Cassano disertai uang sebesar 7 juta euro atau setara dengan Rp82 miliar.

Keduanya pun sudah memasuki tahap medis dan akan segera diperkenalkan oleh klub masing-masing dalam waktu dekat. Panzzini sendiri cukup senang akan kepindahannya ini dan siap menggantikan posisi yang di tinggalkan oleh Filipppo Inzaghi.

"Apakah saya senang bisa mengisi posisi Filipppo Inzaghi? Ya, sangat senang. Saya mengetahui kesepakatan ini kemarin (Minggu) dan saya sangat senang," ungkap Panzzini, seperti dilansir Sky Sports.

Di musim lalu pemain berusia 28 tahun ini memang tampil tidak terlalu cemerlang bersama Inter. Tercatat, dirinya hanya mampu menyumbangkan delapan gol dari 39 laganya bersama Inter di musim lalu.

Tetapi, Pazzini masih dinilai sebagai seorang striker yang cukup baik di Serie A. Seperti saat masih bermain di Sampdoria, ia sukses mencetak 48 gol dari 87 laga yang dilakoninya.

Rekor golnya bersama Sampdoria dengan 48 gol dari 87 penampilan memperlihatkannya setelah sempat mengalami masa-masa tak menyenangkan di Fiorentina selama lima musim.

Sedangkan, kepindahan Cassano ke rival bekas klubnya tersebut dikabarkan karena Cassano kecewa dengan kebijakan transfer Milan. Terlebih, saat I Rossoneri melepas Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint Germain. (min)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan