Selasa, 21 Ogos 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Tantowi Siap Ramaikan Bursa Gubernur Sumsel

Posted: 21 Aug 2012 12:10 AM PDT

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Tantowi Yahya nampaknya siap meramaikan bursa Calon Gubernur Sumatera Selatan untuk periode 2013-2018.

Namun, kata Tantowi, sebelum maju dalam bursa Cagub tersebut, dia akan melihat hasil survei terlebih dahulu. Hal ini ditujukan untuk mengetahui, apakah banyak orang yang akan mendukungnya atau tidak.

"Insya Allah. Kita liat hasil survei dulu," kata Tantowi, Selasa (21/8/2012).

Menurut Tantowi, apabila hasil survei mengenai dirinya bagus, rakyat menghendaki dan partai mendorong, maka dia dengan tegas menyatakan siap maju sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan. "Kita gak berhenti coba. Kita liat hasil survei," pungkasnya.

Seperti diketahui, sudah ada empat Cagub Sumsel 2013-2018, yang terlihat siap maju, yakni Eddy Santana Putra, Herman Deru, Ishak Mekki dan Armando Mahler. Bila, Tantowi Yahya benar akan maju maka bursa Cagub Sumsel menjadi lima calon.

(crl)

VIDEO: Wanita Gagalkan Aksi Jambret

Posted: 20 Aug 2012 11:30 PM PDT

LAMPUNG- Seorang ibu berhasil menggagalkan aksi penjambretan di depan sebuah minimarket di kawasan Teluk Betung, Bandar Lampung. Aksi heroik tersebut berhasil terekam kamera CCTV minimarket.

Kejadian tersebut berawal, saat pelaku, menjambret tas milik seorang ibu yang baru saja usai berbelanja di minimarket. Melihat tasnya dicuri si ibu pun melawan dan mengejar pelaku. Dia berusaha menghalangi pelaku yang mencoba kabur dengan sepeda motornya.

Sambil berteriak ibu itu terus melawan. Akhirnya ibu itu dibantu petugas minimarket yang akhirnya membantu korban. Pelaku yang terus berusaha kabur akhirnya dipukul ibu tersebut dengan menggunakan helm hingga akhirnya berhasil dibekuk warga.  Lihat Aksi ibu tersebut di Video Ini.

(Andreas Affandi/Sindo TV/ugo)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan