Rabu, 22 Ogos 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Di Matteo: Pembelian Pemain Baru Memuaskan

Posted: 22 Aug 2012 11:13 PM PDT

LONDON – Roberto Di Matteo bahagia dengan performa anak asuhnya, khususnya para pemain anyar The Blues. Chelsea berhasil meraih kemenangan 4-2 kontra Reading pada pertandingan lanjutan Premier League, Kamis (23/8/2012) dini hari tadi WIB.
 
Pelatih yang menggantikan Andres Villas Boas itu menjadi saksi aksi impresif Eden Hazard. Meski ia tidak mencetak gol, namun dua gol yang disarangkan rekan-rekannya ke gawang Adam Federici merupakan assist¬-nya. Ialah, Gary Cahill pada menit ke-69 dan Ivanovoic pada menit ke- 90'+5.
 
Bukan hanya itu, pelatih berkebangsaan Italia itu juga senang dengan performa Oscar dos Santos yang dinilai telah beradaptasi dengan atmosfer Premier League. Saat menjamu Reading di Stamford Bridge, Oscar masuk menggantikan Ramires pada menit ke-57.
 
"Pembelian pemain baru telah membuat saya terkesan dan para pemain bermain luar biasa. Saya sangat bahagia dengan penampilan tim malam ini," ungkap Di Matteo, seperti dilansir Goal, Kamis (23/8/2012).
 
"Enam poin dalam dua pertandingan tentu merupakan suatu hal yang menggembirakan. Meski kami sempat kehilangan irama permainan usai Reading menyamakan kedudukan dan mencetak gol kedua. Namun, akhirnya kami dapat menyelesaikan pertandingan dengan sangat baik," tutupnya.
(fit)

Mutu Tantang Ibra Jadi Top Scorer

Posted: 22 Aug 2012 10:22 PM PDT

CESENA – Meski baru akan berlabuh ke Ajjacio. Namun, attacante Cesena Adrian Mutu sudah menebar aroma persaingan kepada striker anyar Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Mutu menantang Ibra menjadi top scorer di Ligue 1.
 
"Saya mengenal Ibrahimovic dengan sangat baik. Ia selalu memilih klub yang diyakini dapat berkembang, ia juga ingin berada di tim yang dapat menjuarai liga Eropa. Paris merupakan pilihan yang tepat untuknya," tutur Mutu.
 
"Mengenai saya? tidak ada masalah. Kami akan bersaing. Saya ingin melihat siapa yang dapat mencetak gol lebih banyak," tutup Mutu, seperti dilansir RMC, Kamis (23/8/2012).
 
Sejatinya kontrak Mutu baru akan berakhir pada 2014 mendatang. Namun, tampaknya pemain kelahiran Rumania 33 tahun silam itu ingin mencari pengalaman baru di luar kompetisi Serie A.
 
Ia direncanakan akan menjalani tes medis pada pekan depan, baru kemudian penandatangan kontrak yang kabarnya berdurasi dua musim. Apabila Mutu resmi bergabung ke L'ours –julukan Ajaccio, maka perburuan gelar top scorer Ligue 1 akan menjadi sengit.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan