Rabu, 22 Ogos 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Lima Sinyal Anda Kencani Orang Tidak Tepat

Posted: 22 Aug 2012 03:11 AM PDT

MENJALANI kencan tak selamanya menyenangkan. Adakalanya, Anda menemukan sosok yang tidak tepat sebagai teman kencan. Jika Anda merasakannya, inilah sinyal yang bisa ditandai.

Sifat ragu dalam berkencan sering kali menghantui. Nah, apakah Anda pernah merasakannya saat kencan dengan seseorang? Mungkin ini merupakan salah satu pertanda jika Anda menjalani kencan dengan orang yang tidak tepat. Untuk lebih meyakinkan, tandai dengan sinyal-sinyal berikut ini, seperti dilansir Care2.

Anda tidak bisa menjadi diri sendiri

Orang-orang di sekeliling merasa jika Anda tidak menjadi diri sendiri. Dalam mengutarakan kalimat, Anda selalu memilih kata-kata yang dilayangkan dan cenderung selektif saat bercerita. Ketika Anda tidak bisa menjadi sosok yang sesungguhnya, saatnya berpikir keras tentang apa yang Anda lakukan dalam situasi seperti ini.

Anda tidak merasa bahagia

Meskipun teman kencan tidak bertanggung jawab atas kebahagiaan Anda, namun Anda tetap menjadi penentu dari kebahagiaan Anda sendiri. Seseorang yang berkencan dengan orang yang tidak tepat secara terus-menerus tidak merasa bahagia. Jika Anda berada dalam posisi ini, segera tentukan keputusan karena dia bukan orang yang terbaik untuk Anda.

Dia membuang Anda

Selama menjalani kencan dengan pasangan, Anda merasa lelah secara emosional sepanjang waktu. Artinya, dia bukanlah orang yang tepat untuk menjadi pasangan. Jadi, untuk apa menghabiskan waktu dengan orang tersebut. Apalagi, mereka tidak menganggap keberadaan Anda dan justru menyia-nyiakan keberadaan Anda di sisinya selama ini.

Enggan memperkenalkan pada teman-teman

Pertanda jika Anda mengencani orang yang salah, yakni Anda enggan memperkenalkan pada teman Anda sendiri. Ketika Anda malas membawa dia di sekitar teman-teman, artinya Anda tidak merasa nyaman dengan keberadaannya. Jadi, segera singkirkan dia dari hidup Anda dan berburu sosok lain yang lebih baik.

Tidak ada bayangan masa depan bersamanya

Meski beberapa waktu bersamanya, namun tidak ada bayangan merenda masa depan dengan orang tersebut. Jika Anda merasakan hal ini, mungkin dia bukanlah sosok yang Anda cari untuk menemani masa depan bersama. (tty)

Pilih Lokasi Pernikahan Terbaik Berdasarkan Zodiak (III-Habis)

Posted: 22 Aug 2012 12:39 AM PDT

BERBURU lokasi pernikahan ideal bukanlah hal mudah untuk dilakukan. Perlu waktu yang tak sebentar untuk menemukan lokasi yang tepat. Ikuti panduan berdasarkan zodiak untuk memudahkan proses tersebut.

Lokasi pernikahan memiliki peran penting bagi kesuksesan perhelatan acara bersejarah Anda. Untuk memastikan Anda mendapatkan lokasi terbaik, sesuaikan tempat dengan selera dan kepribadian Anda serta pasangan. Simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir Astrology.

Sagitarius

Kecintaan Anda terhadap traveling membuat lokasi pernikahan yang tepat untuk Anda ialah tempat yang terasing. Mungkin Anda ingin mengundang seluruh rekan Anda dari berbagai penjuru dan menjamunya dengan penuh keunikan. Untuk itu, tempat unik dan asing bisa menjadi pilihan.

Capricorn

Tipe ini sangat menghargai kultur dan tradisi. Karenanya, lokasi yang tepat untuk mengadakan pernikahan bisa diadakan di tempat ibadah atau ruang bersejarah dimana Anda dan keluarga mengadakan pernikahan di sana selama beberapa generasi.

Aquarius

Jika memungkinkan, menikah di bulan mungkin menjadi keinginan pemilik zodiak ini. Namun, berhubung luar angkasa jauh dari jangkauan, Anda dapat mencari lokasi pengganti yang tidak biasa untuk menghelat pernikahan.

Pisces

Lokasi pernikahan ideal untuk tipe ini ialah di dekat air, seperti pantai atau laut dimana Anda dapat mendengarkan riuh ombak yang menggulung setiap waktu. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan